Thursday, November 18, 2010

Ahli Patah Tulang dari Cimande

Banyak penyakit yang dapat terjadi pada setiap orang, baik usia anak-anak, remaja, dewasa maupun lansia. Penyakit mengenai otot atau keseleo untuk anak kecil atau sakit pinggang untuk para pekerja kasar atau saraf kejepit pada punggung atau pinggang dan yang paling ekstrem kecelakaan hingga patah tulang bahkan lumpuh.

Pernah ada seorang pasien dan suaminya sedang berlibur di air panas Gunung Pancar, daerah Cijayanti, Kabupaten Bogor,  mengalami kecelakaan sepeda motor yang jatuh akibat sepeda motornya tergelincir. Kemudian istrinya mengalami patah tulang. Kemudian sang suami menganjurkan apabila ada yang mengalami patah tulang agar segera pergi ke rumah sakit terdekat. Di sana, para dokter akan melakukan pemeriksaan medis, seperti rongent dan tindakan medis. Pemberian obat dan membalut luka agar tidak infeksi dan pembusukan pada tulang dan daging. Selanjutnya, apabila masih ada keluhan dan ingin cepat sembuh, lanjut sang suami, bisa berobat alternatif agar cepat sembuh. Misalnya, ahli pengobatan patah tulang di Cimande, Ciawi-Tajur, Jl. Raya Sukabumi, Bogor.

Berobat dimana saja semua orang memiliki pilihan masing-masing. Misalnya, saja ada seorang Bapak yang juga pernah mengalami kecelakaan lalu lintas di daerah Jl. Raya Sukabumi. Dia menceritakan, bahwa saya pernah dikatakan oleh pemilik toko tambal ban dekat di persimpang jalan tersebut sudah meninggal. Karena saya sudah terjepit setir mobil yang saya kendarai. Kemudian saya dibawa ke rumah sakit PMI Bogor, saya seperti gelap dan tidak ada harapan untuk hidup. Kemudian berminggu-minggu kemudian saya koma. Dan akhirnya datanglah secercah sinar terang lalu saya mulai sadar. Lalu saya langsung berteriak mencari mobil yang saya kendarai dan saya dilarang oleh suster/satpam untuk keluar kamar, karena saya sedang sakit. Setelah pemeriksaan medis dan tindakan yang dilakukan, akhirnya saya memutuskan untuk berobat ke daerah Cimande. Dan akhirnya, saya sudah sehat walalfiat dan sudah bisa melakukan antar jemput kembali di sekolah TK/SD di Bogor yang sangat terkenal oleh umum.

Jadi berdasarkan pengalaman yang telah dipaparkan di atas, bahwa apabila seseorang yang mengalami patah tulang, saraf kejepit, lumpuh, koresterol, diabetes atau stroke, alangkah baiknya melakukan pengecekan medis terlebih dahulu di rumah sakit atau dokter spesialis yang Anda telah teruji secara kesehatan. Kemudian setelah itu, apabila ingin mengalami perubahan pada organ-organ tubuh Anda dapat juga berobat ke alternatif, misalnya ke daerah Cimande.

Di daerah Cimande, semua orang yang baru datang akan kebingungan karena masyarakat dan pengemudi ojek akan mengantarkan ke beberapa ahli pengobatan patah tulang di sana. Bahkan, seseorang akan yang berobat akan ragu, bahkan bisa pulang lagi.

Pengalaman seseorang yang pernah pergi ke daerah sana, karena pergelangan tangannya sakit karena keseleo. Tangan jika digerakan secara vertikal ke atas dan ke bawah terasa nyeri. Akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke Cimande dari rumahnya di daerah Bogor. Dari terminal bus Baranangsiang Bogor, ia menyeberang jalan melalui jembatan penyeberangan menuju Botanic Square. Kemudian menumpang angkot berwarna hijau dengan nomor 01 (Ciawi-Barangsiang) menuju ke arah Ciawi. Sesampainya perempatan Ciawi (Pintu Masuk/Keluar Tol Jagorawi), ia berpindah angkot berwarna Biru atau Hijau dengan jurusan Sukasari-Cicurug. Kira-kira 16 km dan sambil bertanya dengan supir angkotnya, akhirnya sampailah dia pertigaan Talang Cimande II. Para tukang ojek akan menawarkan jasanya untuk mengantarkan ke rumah sang ahli patah tulang atau keseleo. Sesampainya di sana dia melihat banyak yang sedang dirawat. Anak-anak kecil dan satu orang dewasa berbaring di ranjang untuk menunggu penyebuhan. Kemudian tangannya mulai diobati dan dibalut rempah-rempah dengan dicampur minyak cimande. Tak lama kemudian tangannya mulai sembuh seperti sedia kala. Tidak terasa nyeri untuk menggendong anak, mengetik, dan bahkan mengangkat beban yang berat-berat.

Bagi seseorang yang akan menuju ke daerah Cimande dari Jakarta, bisa menumpang bus TanjungPriok - Sukabumi atau Pulogadung-Sukabumi atau naik dari depan Gedung Gudang Garam, Cempaka Putih / Pintu masuk tol Pulomas. Bagi yang memiliki kendaraan pribadi, dapat memulainya dari tol dalam kota menuju tol Jagorawi. Mulai dari Cibubur - Cikeas - Cibinong - Sentul - Bogor - Ciawi, kemudian keluar tol Jagorawi akan bertemu dengan perempatan Ciawi. Dapat mengambil arah menuju ke jalan Sukabumi Raya. Turun di Talang Cimande II. Perhatikan dari rambu-rambu lalu lintas dan Anda pasti menemukannya.

Akhir kata, banyak jalan lain menuju Roma, siapa kira sang Juara Bola, Italia bisa pulang lebih awal, mungkin bagi seseorang tidak mungkin, tetapi bagi Anda dengan berharap kepada Allah yang Maha Kuasa dapat menolong dan menyembuhkan. Amin. (PT Kas/KA)

AHLI DARI CIMANDE


Abah Amri
0251-824-0056
0856.951.611.23
08588.049.2709

Mengobati segala macam penyakit:
1. Patah Tulang
2. Saraf Kejepit
3. Lumpuh
4. Keseleo
5. Asam Urat/Koresterol
6. Gula/Diabetes
7. Stroke

Yang perlu dipersiapkan oleh pasien:
1. Handuk
2. Baskom
3. Air Panas

Menyediakan juga untuk:
1. Guru untuk belajar mengaji
2. Guru untuk belajar Pencak Silat Cimande

Profil:
1. Nama Lengkap: Mohammad Amri
2. Panggilan: Abah Amri
3. Guru: Alm. H. Nazarrudin (Sesepuh Cimande)
4. Asisten: Aang Kunafi (Anak) dan Keluarga
5. Pengalaman mengobati sejak tahun 1977 hingga sekarang
6. Jumlah pasien lebih dari 5.000 orang
7. Asal pasien: Jabodetabek, Palembang, Lampung, Medan, Surabaya, Purwaraja, Makasar, dll.

Alamat:
Abah Amri atau Aang
Jl. Raya Sukabumi Talang II
Kp. Nangoh Jl. Baru
No.24 RT.07 RW.02
Desa Cimande Kec. Caringin
Telpon: +622518240056
Telpon Genggam: +6285695161123 atau +6285880492709
Facebook: http://www.facebook.com/people/Patahtulang-Cimande/100001212017374
Facebook: http://www.facebook.com/profile.php?id=100001212017374

Artikel atau Gambar-Gambar yang ada dapat dikomentari, tag, dan di download:
ImageGambar
Kalender, Hari Libur, dan Hari Bersejarah
Film-> Black Holes
Film-> Ponyo
Film-> Signs of The Last Day
Sejarah Prangko
Sejarah Imlek
Bokasan
Buku Harry Potter And The Deathly Hallows
Obral SanDisk USB-FlashDisk CZ36 Ukuran 4 GB
Suiseki Asal Jepang 
Toko ImageGambar
http://www.facebook.com/ImageGambar/
http://www.twitter.com/ImageGambar/
Back to Home

Powerby:
Hosting dan Domain Termurah