Tuesday, November 2, 2010

Sang Predator


Predator adalah hewan atau serangga yang memakan hewan atau serangga lainnya sebagai sumber tenaga atau energi untuk melangsungkan kehidupan di ekosistemnya. Selain itu, predator juga sebagai penyeimbang kuantitas dari hewan atau serangga lainnya agar tidak menjadi hama bagi petani atau masyarakat yang hidup disekitarnya.

 
Predator biasanya menduduki peringkat konsumen kedua adalah predator yang memakan langsung Konsumen tingkat pertama. Konsumen tingkat pertama adalah hewan atau serangga yang memakan tumbuh-tumbuhan atau daun-daunan. Konsumen tingkat pertama, seperti belalang, jangkrik, kupu-kupu, rusa, kelinci, dan lain sebagainya. Sedangkan konsumen tingkat kedua atau ketiga dan seterusnya biasanya untuk memenuhi lemak dan proteinnya didapat dari hewan atau serangga lain. Konsumen ini biasanya disebut predator, misalnya laba-laba, kodok, kadal, tokek, bunglon, iguana, ular, ikan arwana, ikan oscar, ikan piranha, elang, harimau, macan, singa dan sebagainya.

Predator pada masyarakat jaman sekarang bisa dijadikan sebagai hewan atau serangga peliharaan (pets) dan bisa dibeli di toko Pet's Shop atau di wwww.tokobagus.com. Di abad millenium ini biasanya masyarakat metropolis memelihara reptil, seperti tokek, iguana, bunglon, kadal, ular dan buaya.

Hewan kesayangan mereka bisa diajak tidur bersama, mulai dari Kakek-Nenek, Anak, dan bahkan cucu bisa tidur bersama-sama dengan berbagai macam ular di dalam rumahnya. Atau bisa juga menggunakan akuarium untuk menjaga agar reptilnya tidak kabur, mati dikerubutin semut, luka karena dicakar atau digigit kucing/anjing, dan bahkan dapat menyerang tetangga atau anggota keluarga lainnya.

Ada juga yang memelihara iguana atau kadal. Kadal adalah predator yang sangat menyukai belalang, jangkrik atau capung sebagai makanannya. Dengan matanya yang jeli dengan sangat mudah menangkap mangsanya dengan mulut atau cakarnya.

Nah, sudah siapkah untuk memelihara reptil. Pilih yang sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang Anda miliki. Jaga dan rawatlah dengan baik pets Anda dan akan menambah kenikmatan tersendiri. So Good Luck!

Artikel atau Gambar-Gambar yang ada dapat dikomentari, tag, dan di download:
ImageGambar
Kucing Pun Terjangkit Virus A-H1N1
Victory, Kadal Double Tail Sisik Coklat Emas
Jangkrik Sebagai Konsument Tingkat Pertama
Sang Predator
Republik Gayus
Bagai Lintah Darat
Ahli Patah Tulang dari Cimande
Buku Harry Potter And The Deathly Hallows
http://imagegambar.blogspot.com/
http://www.facebook.com/ImageGambar/
http://www.twitter.com/ImageGambar/

Cara Mengambil Nilai pada Auto Increment di Mysql

Cara mengambil nilai atau angka yang tersimpan pada Auto Increment di Mysql adalah sebagai berikut: