Friday, November 5, 2010

Yang Panik

Yang panik. Ya kenapa tidak panik, soalnya ketika jalan-jalan sambil menikmati kecantikan stage pameran beserta isinya dan harga-harga brosur yang kelihatannya murah, hingga kaki kita tak akan berhenti untuk melangkah ke seluruh ruangan yang ada di JCC. Mulai dari ruangan teknologi komputer ke komunikasi ke toko buku ke otomotive dan seterusnya.

Belum lagi ketika kita ingin mencari toko yang menjual tinta printer HP atau Epson, sudah deh pasti keliling-keliling dari jalan yang besar hingga ke lorong-lorong. Kemudian  ingin pergi dulu ke WC untuk buang air kecil dan berdandan atau menata rambut agar terlihat lebih okey. Setelah keluar dari WC, kita bisa bisa panik! Why or kenapa? Bingung soalnya tadi belok kiri atau kanan atau lurus ya... Apabila dipilih belok ke kiri ternyata ada yang menjual produk telekomunikasi, ke kanan ada showroom komputer dan arah lainnya ke otomotive. Wah, tadi dari mana ya... Panik, coba ke kiri ke kanan. Sabar ya... banyak lain menuju Roma.

Solusinya agar tidak tersesat di JCC yang sangat meriah, ramai, cantik-cantik dan menarik adalah segera kunjungi pusat informasi dari pintu gerbang masuk. Loket informasi biasanya dekat kafe atau paling pojok kanan atau kiri dari pintu masuk. Mintalah petunjuk yang jelas dan kalau perlu minta peta dan arahan jalan menuju ke toko yang menjual usb murah, tinta atau helm murah yang ingin kita beli.

Di pusat informasi, ada dua petugas promotion girl yang ramah dan akan menjelaskan lokasi yang dituju melalui peta yang telah dicetak oleh organizer dan akan dijelaskan setelah berbelanja Rp 500.000,- akan mendapatkan kupon undian berhadiah yang menarik pula.

Usul bagi yang ingin berbelanja, teliti dan catat lebih dahulu apa saja yang ingin dibeli. Nama printer dan kode tintanya dicatat agar tidak salah beli, jumlah, dan harganya sehingga mempersingkat waktu berbelanja. Karena ketika Anda membeli barang yang sedang promo dan murah, akan terjadi antrian yang panjang untuk mendapatkan dan membayarnya di kasir. Kemudian setelah itu, baru deh, kita berjalan-jalan untuk mengelilingi semua lokasi yang ada dalam peta, mengumpulkan brosur, dan melihat-lihat stand showroom peserta yang okey dan yang cantik-cantik.



Lihat Gambar:
Yang Panik
Yang Cantik
Yang Kocak
Yang Unik
Yang Ciamik
Yang Menarik

Segera kunjungi ya... dijamin puas bisa menikmati dan berbelanja hemat dan canggih.

INDOCOMTECH 2010
3-7 NOVEMBER 2010
http://www.indocomtech.net

DON'T MISS IT

Artikel atau Gambar-Gambar yang ada dapat dikomentari, tag, dan di download:
ImageGambar
Republik Gayus
Buku Membongkar Gurita Cikeas
Sang Predator
Yogyakarta 19 Desember 1948
Menikah Dengan Ratu Jin Yang Cantik!
Wilayah Australia Bagian Utara
Saatnya Berinovasi
Body Painting
Tiga Film Dewasa
Bagaimana Mengontrol Emosi???
Monyet Yang Lucu
Kedamaian
Jebakan Batman
Modifikasi Sepeda Motor
Mr. Evolta
Bagai Lintah Darat
Ini Moneter Baru
Ahli Patah Tulang dari Cimande
http://imagegambar.blogspot.com/
http://www.facebook.com/ImageGambar/
http://www.twitter.com/ImageGambar/

Bagaimana cara menggunakan mask input tanggal

Bagaimana cara menggunakan mask input Tanggal, NPWP, Nomer Telpon lebih mudah dilihat.