Wednesday, March 23, 2011

Tiga Film Anak-Anak

Belakangan ini banyak diputar film-film dewasa di bioskop tanah air, seperti film yang bertemakan horor, horor berbau seks dan mafia, drama percintaan, kungfu, mafia, atau film-film impor yang bersimbah darah.

Hanya sedikit pada bulan-bulan ini film untuk anak-anak atau semua umur. Ada dua animasi film impor seperti Gnomeo & Juliet dan Dolphin. Ada satu film produksi dalam negeri dan wajib didukung untuk ditonton, yaitu Rumah Tanpa Jendela.


GNOMEO AND JULIET


Gnomeo dan Juliet menghadapi banyak kendala saat  hubungan mereka terjebak dalam perseteruan antar tetangga. Namun dengan hadirnya plastik flamingo berwarna pink dan mesin pemotong rumput secara bergantian, dapatkah pasangan ini menemukan kebahagiaan abadi?

Jenis Film: Animation
Produser: Baker Bloodworth, David Furnish, Steve Hamilton Shaw
Produksi: Touchstone Pictures
Homepage: http://www.gnomeoandjuliet.com/
Rating LSF: Semua Umur (general)
Durasi: 84


Cast & Crew

Pemain :
  1. James Mcavoy
  2. Emily Blunt
  3. Jason Statham
  4. Ashley Jensen
  5. Maggie Smith
  6. Michael Caine
  7. Patrick Stewart
  8. Matt Lucas
  9. Ozzy Osbourne
  10. Julie Walters

Sutradara:
Kelly Asbury

Penulis:
  1. Kevin Cecil
  2. Andy Riley
  3. Mark Burton
  4. Emily Cook

Sumber Sinopsis:
http://www.21cineplex.com/gnomeo-and-juliet-3d-gn3d,movie,2495.htm
http://m.21.cineplex.com


The Dolphin: Story of A Dreamer (SU)
Film ini dibuat berdasarkan buku:
The Dolphin - Story of A Dreamer
Karangan Sergio Bambaren

Daniel si lumba-lumba menyadari bahwa ia harus mengejar mimpinya atau menghabiskan sisa hidupnya dalam penyesalan. Impiannya adalah berselancar di perairan dengan ombak yang sempurna. Maka ia pun meninggalkan teluk tempat ia dan kawanannya tinggal. Banyak hal yang dialami Daniel dalam perjalanannya: mulai dari bertemu dengan seekor cumi-cumi, beberapa ekor ikan, juga lumba-lumba lainnya, kemudian berselisih dengan seekor ular laut yang jahat dan pasukan kuda lautnya, sampai dengan berjumpa seekor gurita dan seekor hiu yang salah pengertian kepadanya. Film ini menggambarkan kisah sederhana tentang pencarian jati diri dan tempat yang terbaik bagi seseorang di dunia ini.

Daniel the dolphin realized that he has to try to find his dream or else he would certainly have regrets the rest of his life. He had dreams of surfing the perfect wave. So he ventured out of the lagoon and became an outcast from his pod. During his travels Daniel met up with a squid, some fish, another dolphin, and came across an evil sea serpent with an army of barracuda, an evil octopus, and a misunderstood shark. A simple story of searching for oneself and discovering one’s true place in the world.

Directed by: Eduardo Schuldt
Cast: Robbie Daymond, Debra Repashy, Steven Booth, Michael Ferreri
Duration: 90 min

Base on the world best selling book
The Dolphin - Story of A Dreamer by Sergio Bambaren

Lyrics & Music by Dick Weaver (c) 2007
Performed by: Steven Both
Arrangement: Kevin Norris
MIDI Sequencing: Kevin Norrin
Production: Kevin Norris and Dino Gervasoni

Film ini dapat ditonton di bioskop kesayangan Anda di BLITZMEGAPLEX: Paris Van Java - Bandung, MOI - Jakarta, Gran d Indonesia - Jakarta, dan di Teraskota - Serpong.

Sumber Sinopsis:
http://www.blitzmegaplex.com/en/movie_detail.php?id=MOV1221
http://www.thedolphin-movie.com/


RUMAH TANPA JENDELA

Rara (Dwi Tasya) gadis kecil berusia 8 tahun, sangat ingin punya jendela di rumahnya yang kecil berdinding tripleks bekas di sebuah perkampungan kumuh tempat para pemulung tinggal di Menteng Pulo, Jakarta

Si Mbok (Ingrid Widjanarko), neneknya Rara - yang sakit-sakitan dan ayahnya, Raga (Rafi Ahmad) yang berjualan ikan hias dan tukang sol sepatu, tidak cukup punya uang untuk membuat atau membeli bahkan hanya selembar daun jendela dan kusennya saja. Rara juga punya Bude, Asih (Yuni Shara)

Bersama teman-temannya sesama anak pemulung, sebelum ngamen atau ngojek payung jika hari sedang hujan, Rara sekolah di tempat sederhana khusus untuk anak jalanan. Bu Alya (Varissa Camelia) satu-satunya pengajar sukarelawan disitu yang membimbing dan membina anak-anak pemulung tersebut

Di tempat lain, di perumahan mewah kota Jakarta – adalah Aldo (Emir Mahira) anak lelaki berusia 11 tahun yang sedikit terbelakang, merindukan seorang teman di tengah keluarganya yang sibuk dengan urusannya masing-masing. Ia anak bungsu dari pengusaha sukses, Pak Syahri (Aswin Fabanyo) dan Nyonya Ratna (Alicia Djohar). Kehadiran Nek Aisyah (Atie Kanser) – Ibu Pak Syahri menjadi penghiburan untuk Aldo. Nek Aisyah sangat menyayanginya

Suatu hari, Aldo berkenalan dengan Rara yang saat itu tengah mengojek payung dan terserempet mobil Aldo. Sejak itu mereka menjadi akrab

Perkampungan kumuh tempat Rara tinggal terjadi sementara di rumah Aldo semua panik karena karena Aldo minggat dari rumah, kecewa dengan sikap kakaknya yang terang-terangan mengatakan merasa malu memiliki adik seperti dirinya

Apa yang terjadi dengan hidup Rara selanjutnya ? Bagaimana persahabatannya dengan Aldo? Apakah Rara dapat mewujudkan mimpi memiliki jendela di rumahnya? Bagaimana juga dengan nasib Simbok dan Bude Asih?

Berbagai peristiwa yang mengejutkan dan menyentuh bergulir bersama kisah persahabatan Rara dan Aldo

Jenis Film: Drama Musical
Produser: Adenin Adlan, Seto Mulyadi
Produksi: Pt. Smaradhana Pro and Sanggar Ananda
Rating LSF: Semua Umur (general)
Durasi: 100


Cast & Crew

Pemain :
  1. Emir Mahira
  2. Dwi Tasya
  3. Raffi Ahmad
  4. Inggrid Widjanarko
  5. Yuni Shara
  6. Aswin Fabanyo
  7. Alicia Djohar
  8. Atie Kanser

Sutradara :
Aditya Gumay

Penulis :
Aditya Gumay
Adenin Adlan

Sumber Sinopsis:
http://www.21cineplex.com/rumah-tanpa-jendela-ruma,movie,2485.htm
http://m.21.cineplex.com

Bagaimana cara menggunakan mask input tanggal

Bagaimana cara menggunakan mask input Tanggal, NPWP, Nomer Telpon lebih mudah dilihat.