Tuesday, March 22, 2011

Tiga Film Dewasa

Menonton bioskop di akhir pekan atau mengisi liburan, memang mengasyikkan, apalagi bareng si DOI. wah! Liburan semakin menyenangkan, bukan? Tetapi kita harus pilih-pilih film juga jangan sampai menonton film yang vulgar, sehingga nonton bersamanya bisa runyam deh!

Pilihlah menonton film romantis atau drama percintaan, hal ini akan menambah mesranya bagi sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta. Bagi yang nobar (nonton bareng) dengan teman-teman sekelas, pilihlah film yang untuk remaja atau untuk semua umur, hal ini ditujukan agar kita saling akrab satu dengan yang lain. Dan tidak terpacing melakukan tabu. Bagi yang sudah dewasa atau menikah dan berumur diatas 18 tahun, boleh juga menonton tiga film dewasa yang diputar di bioskop seluruh tanah air.

Berikut ini beberapa film bioskop yang sedang diputar dan khusus untuk dewasa. Ada yang mengenai perselingkuhan, horor berbau seks dan mafia, atau film impor yang berjudul Machete.


1. JANGAN PERNAH COBA SELINGKUH
Judul Film: SKANDAL


SEMUA perselingkuhan berakibat bencana, jika ingin harmonis, jaui mantan kekasih. Itulah pesan yang disampaikan sebagai tagline film berjudul SKANDAL produksi Sentra Film. Mungkin film ini bisa menjadi pilihan di tengah banyaknya film bergenre horor porno yang kini memenuhi bioskop tanah air.

Melihat dari judulnya, maka film ini dikhususkan untuk penonton berusia +18. Dengan menampilkan sederet bintang ternama, Jose Poernomo mengharapkan film ini mampu menyajikan sebuah realita kehidupan yang dibungkus dalam sebuah intrik yang menarik.

Awalnya penonton akan menilai film ini hanyalah film esek-esek yang tanpa makna, kecuali memamerkan adegan-adegan seronok dan aurat Uli Auliani. Apalagi adegan yang menggoda syahwat itu sudah muncul begitu layar dibuka.

Namun, akhirnya penonton menemukan pesan moral di dalamnya. Bahwa perselingkuhan itu hanya menikmati di awal, tetapi kepedihan di akhirnya. Maka, jangan coba-coba selingkuh.

Jika melihat tema yang diusung, maka tepat sekali jika SKANDAL bisa menjadi rekomendasi cerita dewasa yang cukup layak ditonton.

Mantan pacar atau mantan istri dan suami seringkali bisa menjadi masalah baru bagi kehidupan berumah tangga. Masalah ini mungkin sudah seringkali dialami oleh beberapa pasangan, dan layak untuk diangkat ke dalam layar lebar agar kita bisa belajar bersama atas kesalahan yang terjadi sekaligus mencari solusi ketika bertemu dengan problematika yang serupa.


SEBERAPA BERHARGA SEORANG MANTAN,
DIBANDING SEJUTA
KEBAHAGIAAN...


Mischa (Uli Auliani) jenuh dengan kehidupan rumah tangganya. Sang suami Aron (Mike Lucock) sibuk dengan pekerjaan barunya, Aron bahkan lupa dengan kewajiban “menafkahi batin” sang istri. Kesibukan sang suami membuat Mischa berpikiran buruk, Aron selingkuh dengan sekretarisnya (Laras).

Namun kehidupan Mischa jauh lebih berwarna setelah kehadiran Vincent (Mario Lawalata). Vincent adalah mantan kekasih Mischa. Dulu, Vincent tak punya komitmen pernikahan, itu sebabnya Mischa memilih pergi. Dan anggapan Aron telah selingkuh, membuat Mischa lepas kendali. Mischa menemukan kebahagiaan lahir-batin. Hanya saja, Vincent saat ini jauh lebih posesif. Ulah Mischa sudah terlalu jauh. Mischa susah melepaskan diri dari Vincent.

Hidup Mischa, suaminya, anaknya, kebahagiaanya, kini di ujung tanduk. Sedikit penyesalan muncul di benak Mischa, “Aku telah mempertaruhkan sejuta kebahagiaan yang sudah kumiliki...” 

Tapi, bagaimana caranya Mischa keluar dari kemelut yang telah merenggut orang-orang terkasihnya?

Hadir diseluruh Bioskop Indonesia  24 Maret 2011

Jenis Film: Drama/thriller
Produser: Gobind Punjabi
Produksi: Sentra Film
Durasi: 83

Cast & Crew


Pemain :
  1. Uli Auliani
  2. Mario Lawalata
  3. Mike Lucock
  4. Gerry Iskak. Febriyani Ferdzille
  5. Laras Monca

Sutradara :
Jose Poernomo

Sumber Sinopsis:
http://www.21cineplex.com/skandal-skan,movie,2493.htm
http://m.21.cineplex.com



2. HOROR BERBALUT SEKS DAN MAFIA
Judul Film: Dedemit Gunung Kidul

FILM dengan genre horor ini berawal dari keluarga Rodney, pengusaha yang mempunyai dua anak perempuan Vicky dan Jane. Rodney berhutang besar pada gembong mafia Mark, yang bertangan dingin. Rodney tak sanggup membayar hutang yang membelit karena bunganya berbunga terus!

Mark meminta jaminan, seorang puterinya mesti dijadikan istrinya. Mau tak mau Rodney menyetujuinya dan menyerahkan Vicky yang memang menyukai Mark. Sebelum menikah, Mark mengajak Vicky berlibur mendaki Gunung Kidul.

Malang tersiar berita di TV bahwa mayat Vicky ditemukan, diduga sebagai korban Gunung Kidul. Jane sangat sedih. Rodney pun shock setelah mengetahui Vicky tewas. Timbul ide gila Rodney untuk menyerahkan Jane pada Mark agar hubungan bisnis mereka tetap lancar. Berbagai penglihatan dialami Jane. Hidupnya menjadi kacau karena tak bisa menolak perintah ayahnya. Jane mulai mimpi buruk.

DARI BALIK PEGUNUNGAN BEKU
Dedemit mengincar nyawamu

Kisah berawal dari keluarga Rodney (45 tahun), pengusaha yang mempunyai dua anak, Vicky (26) dan Jane (25). Rodney berhutang besar pada gembong Mafia kaya-raya, Mark (35), yang berpenampilan pengusaha bertangan dingin. Rodney tak sanggup membayar hutang yang membelit karena bunga-berbunga terus! Mark meminta jaminan, seorang puterinya mesti dijadikan isterinya. Mau tak mau Rodney menyetujui dan menyerahkan Vicky yang memang menyukai Mark. Sebelum menikah, Mark mengajak Vicky berlibur mendaki Gunung Kidul. Malang, tersiar berita di televisi bahwa mayat Vicky ditemukan, diduga sebagai korban Gunung Kidul. Jane sangat sedih. Rodney pun shock demi mengetahui Vicky tewas. Timbul ide gila Rodney untuk menyerahkan Jane pada Mark agar hubungan bisnis mereka tetap lancar. Berbagai penglihatan dialami Jane. Hidupnya menjadi kacau karena tak bisa menolak perintah ayahnya. Jane mulai mimpi buruk

Jane pun menikah. Malam pertama dilewati, anehnya Mark tak menyentuh mempelainya sedikit pun, bahkan tak pulang karena ada urusan mendadak. Jane pindah ke rumah Mark. Semuanya mewah, namun beberapa barang diselimuti kain putih. Ketika dibuka, persis seperti penglihatannya dulu lampu kristal, lonceng perunggu di depan pintu kolam renang, dan kursi goyang. Jane tak sempat memeriksa lebih jauh karena ajudan merangkap bodyguard Mark, yaitu Peter (30) mengawasi dengan bengis. Hari demi hari Jane tetap tak disentuh Mark. Ketika Fabio berkunjung, Jane menceritakan semuanya

Misteri mengerikan mulai terkuak….

Benarkah Vicky tewas di lereng Gunung Kidul? Adakah rahasia hitam yang disembunyikan Mark? Dari manakah sumber kekayaannya yang tak halal itu? Kenapa Dedemit Gunung Kidul mulai mengincar?

Jawabannya mesti disaksikan pada klimaks film horror ini di seluruh bioskop indonesia mulai 17 Maret 2011

Jenis Film : Horror
Rating LSF : Dewasa (adult)
Durasi : 90

Cast & Crew

Pemain :
  1. Uli Auliani
  2. Tasa Rudman
  3. Afdhal Yusman
  4. Ammy Tawaqal
Sutradara :
Yoyok Dumpring

Sumber Sinopsis:
http://www.21cineplex.com/dedemit-gunung-kidul-dede,movie,2498.htm
http://m.21.cineplex.com


3. SENJATA MEMAKAN TUANNYA SANG PENGUASA YANG ZOLIM
Judul Film: MACHETE

Machete yang memiliki pekerjaan sebagai polisi bawahan di Mexico, ia diharuskan mencari seorang wanita yang diculik oleh segerombolan mafia. Bersama temannya, ia mencari hingga ke perbatasan Mexico. Setelah diketemukan wanita yang diculik, ternyata hal tersebut hanyalah rekayasa seorang jenderal polisi yang ternyata juga atasannya. Machete dikhianati, istrinya terbunuh, dan ia pun nyaris tewas setelah terjadi kebakaran hebat.

Federale ahli belati dikontrak oleh beberapa kelompok untuk membunuh seorang senator. Namun saat ia ingin melakukan aksinya, ia sadar bahwa ia telah dijebak lagi. Ia berhasil lolos dari incaran peluru penembak dan akhirnya menjadi aksi balas kepada mantan atasan Federale sebelumnya, dengan bantuan dari teman lama, Cheech Marin, yang telah menjadi pendeta dan mengambil sumpah anti kekerasan.

Film ini menceritakan bagaimana sang "PENGUASA ZOLIM" dengan segala kekerasan, menakut-nakuti, politik, uang, penembakan, diskriminasi, dan kekuasaannya untuk menang dalam pemilihan senator. Ternyata salah, karena apa yang dilakukan telah diketahui oleh Machete dkk, sehingga terjadilah pemberontakan untuk memperoleh hak yang sama diperlakukan di hukum teritorial Mexico tersebut.

Bagaimana kisahnya??? Tonton film aksi ini di bioskop kesayangan Anda.

Jenis Film    : Action
Produser    : Robert Rodriguez
Produksi    : Hyde Park Entertainment
Homepage    : http://www.machete-movie.net/
Rating LSF    : Dewasa (adult)
Durasi        : 105

Cast & Crew

Pemain:
  1. Danny Trejo
  2. Michelle Rodriguez
  3. Jessica Alba
  4. Robert De Niro
  5. Lindsay Lohan
  6. Cheech Marin
  7. Jeff Fahey
  8. Steven Seagal
  9. Don Johnson
  10. Cheryl Chin
  11. Electra Avellan
  12. Elise Avellan
Sutradara:
  1. Ethan Maniquis
  2. Robert Rodriguez
Penulis:
Robert Rodriguez

Sumber Sinopsis:
http://www.21cineplex.com/machete-mach,movie,2497.htm
http://m.21.cineplex.com


SUMBER:
POSKOTA, MINGGU, 20-MARET-2011
HALAMAN 1B, KOLOM RILEKS
http://www.poskota.co.id/

Artikel Lainnya:
ImageGambar
Asesoris Jari
Rambun Skin (Ahmad Dani Hair Style)
Fenomena Seks Bebas
Mengapa Harus Bunuh Diri???
Ojo Nesu-Nesu!!!
Yang Panik, Cantik, Kocak, Unik, Ciamik, dan Menarik
Kalender, Hari Libur, dan Hari Bersejarah
Hari Kasih Sayang
Tiga Film Dewasa
Film-> Resident Evil Collections
Film-> Orgies
Film-> Scourge
Suiseki Asal Jepang 
Toko ImageGambar
http://www.facebook.com/ImageGambar/
http://www.twitter.com/ImageGambar/
Back To Home
Powerby:
Hosting dan Domain Termurah