Sunday, April 10, 2011

Asesoris Jari

Mengisi liburan bagi para wanita, biasanya pergi ke mal atau plaza untuk berbelanja. Pembelian untuk keperluan rumah tangga sudah, cemilan sudah tersusun rapi dilemari, kosmetik dan sebagainya masih ada. Jadi mulailah memutar otak untuk menambah dan mempercantik diri dengan asesoris baru.

Asesoris biasanya identik dengan yang mahal-mahal seperti emas, perak ataupun berlian. Ukurannya pun sekarang harus besar-besar agar terlihat atau terekam pada kamera foto ataupun ponsel.

Asesoris berupa kalung, gelang, bross, anting, dan cincin. Untuk yang gemar dengan kilauan cahaya, biasa memilih berlian sebagai pelengkapnya. Ada pula yang sederhana namun mau tampil beda, agar telihat lebih modis dan kreatif.

Harga perhiasan emas, perak, dan berlian sangat mahal. Minimal saja harus merogoh sekitar dua juta atau hingga lima juta rupiah pada saat ini (Minggu, 10/04/2011). Itu juga ukurannya sangat kecil dan masih sederhana. Untuk menyiasati hal tersebut kita juga bisa membeli asesoris yang lebih murah dan berukuran besar. Misalnya saja cincin dengan perak bakar. Harganya cukup terjangkau, ukurannya besar, dan bentuknya banyak ragam motif.

Cincin Berbentuk Gajah

Cincin Berbentuk Tengkorak Bersayap

Cincin Berbentuk Ular

Nah, selamat mencoba dan membeli berbagai asesoris lain, selain emas dan berlian. Tangan Anda pun masih akan dilirik orang lain karena ukuran yang yang besar dan bentuknya yang unik.

Artikel Lainnya:
ImageGambar
Asesoris Jari
Rambun Skin (Ahmad Dani Hair Style)
Hiduplah Sesuai Dengan Kemampuan
Bagaimana Mengontrol Emosi?
Atasi Sindrom "I don't like Monday!"
Fenomena Seks Bebas
Mengapa Harus Bunuh Diri???
Ojo Nesu-Nesu!!!
Yang Panik, Cantik, Kocak, Unik, Ciamik, dan Menarik
Kalender, Hari Libur, dan Hari Bersejarah
Hari Kasih Sayang
Suiseki Asal Jepang 
http://imagegambar.blogspot.com/
http://www.twitter.com/ImageGambar/

Bagaimana cara menggunakan mask input tanggal

Bagaimana cara menggunakan mask input Tanggal, NPWP, Nomer Telpon lebih mudah dilihat.