Sunday, April 10, 2011

Rambut Skin

Rambut adalah mahkota setiap orang. Dengan rambut seseorang bisa bergaya dan mendandaninya secantik mungkin. Bisa disisir saja, diberi pita, atau hiasan lain.

Salon kecantikan dan perawatan biasanya ditujukan kepada remaja atau wanita yang sudah dewasa. Di salon ini, para gadis dan wanita dewasa di make-up atau ada yang di roll-over dan sebagainya.

Bagi yang memiliki rambut panjang, bisa disisir lalu diberi bando. Bisa juga dikuncir atau disanggul lalu dikenakan jilbab. Atau diurai dengan sedikit poni Dora. Pencatokan rambut hingga terlihat lurus. Atau dikepang-kepang atau diikat-ikat dengan karet rambut yang berwarna-warni, ada hiasannya dan sebagainya.

Bagimana untuk bayi, anak yang masih duduk di Playgroup, TK, dan atau Sekolah Dasar? Biasanya jika dibawa ke salon kecantikan dewasa akan menangis, karena mereka merasa kebebasannya terbatasi dan seperti menghadapi dokter yang siap-siap mau memberikan suntikan. Wah, kapster bisa kewalahan jika satu kelas saja yang mau potong rambut.

Anda bisa membawanya ke salon untuk anak-anak, seperti ke salon KIDDYCUTS di Botani Square LG unit 5 di lantai bawah. Di sana, anak-anak bisa sambil menonton film Dora atau bermain Playstation atau juga dihibur dengan balon dari busa sabun atau mainan anak-anak lainnya oleh para kapster. Anak menjadi lebih berani dan tidak trauma dalam menggunting atau mencuci rambut.

Untuk bayi atau balita, memang paling susah untuk dipotong rambutnya. Biasanya digendong dengan orangtuanya, dibujuk agar dapat dipotong rambutnya dengan mesin pencukur rambut. Agar tidak terluka dan anak tersebut tidak takut bahkan trauma.

Anak perempuan, apabila masuk ke dalam salon dengan bundanya, maka ia akan langsung bergembira. Mereka berfikir akan secantik bundanya, rapi, bersih, wangi, dan rambutnya akan terlihat indah nantinya. Ia merasa bangga dan PD abis akan model rambutnya nanti.

Anak laki-laki, biasanya hanya dicuci atau dibuat pendek. Bisa saja anak tersebut bisa merasa bosan, karena potongan begitu-begitu aja. Nah, jika ingin tampil beda, dan jika mendapat ijin dari sekolah, bisa mengganti model rambut skin. Biar kelihatan lebih jantan, seperti Ahmad Dani penyanyi.

Tahap pembuatan rambut skin.

Model-model rambut skin.

Harga yang ditawarkan juga standar, harga dimulai dari bayi, anak-anak, dan dewasa. Harga untuk rambut panjang berbeda dengan rambut pendek. Jasa lainnya selain potong rambut, bisa juga mencuci rambut, creambath, hairmask, dan blow.

Bingung dimana ingin membentuk rambut skin, anak senang untuk dirapikan rambutnya dan tidak trauma. Kunjungi kami di Botani Square lantai bawah segera. Terima kasih n selamat mencoba.




































Artikel Lainnya:
ImageGambar
Asesoris Jari
Rambun Skin (Ahmad Dani Hair Style)
Hiduplah Sesuai Dengan Kemampuan
Bagaimana Mengontrol Emosi?
Atasi Sindrom "I don't like Monday!"
Fenomena Seks Bebas
Mengapa Harus Bunuh Diri???
Ojo Nesu-Nesu!!!
Yang Panik, Cantik, Kocak, Unik, Ciamik, dan Menarik
Kalender, Hari Libur, dan Hari Bersejarah
Hari Kasih Sayang
Suiseki Asal Jepang
Akik Gambar Hantu Wewe Gombel
Akik Gambar Hantu Pocong
Toko ImageGambar
http://www.facebook.com/ImageGambar/
http://www.twitter.com/ImageGambar/