Wednesday, June 1, 2011

Honda Spacy

Sepeda motor merek Honda memang sangat berbeda dalam kehidupan berkendaraan di Indonesia, setiap konsumen pun tidak ragu untuk membelinya, dan sepeda motor merek Honda ini terus melaju, terus melangkah, bersama satu hati, ONE HEART...

Bersepeda motor dengan merek Honda banyak ditemukan pada setiap jalan hampir di seluruh wilayah Indonesia. Sepeda motor ini terkenal karena irit, mesin tidak mudah panas, mesin semakin panas, maka berkendaraan pun semakin nyaman.

Selain hemat BBM, pada umumnya konsumen lebih cendrung memilih merek Honda dibanding merek lain, seperti buatan Cina, India, Thailand, dan lain-lain. Penjualan untuk merek Honda ini bisa mencapai jutaan, apabila dibanding dengan merek lain yang bisa dihitung jumlahnya. Untuk motor bekas dijual pun masih agak tinggi dan bisa digunakan untuk membeli sepeda motor Honda yang sesuai dengan kebutuhan.

Merek Honda pun semakin terus terkenal. Melangkah dengan berbagai jenis transmisi otomatis ataupun manual. Motor matic yang memiliki berbagai tipe juga, misalnya Honda Beat STD/CW, New Vario Techno (Non CBS), Scoopy, New Vario CW, Vario Techno CBS, dan jenis yang paling anyar yaitu Honda Spacy Spoke/CW.

Melangkah dengan Honda Beat atau Scoopy paling banyak disukai para wanita untuk jalan-jalan sore, keliling kompleks, ke ruko, pergi warung, antar anak sekolah, berbelanja, dan sebagainya. Scoopy merupakan sepeda motor matic bermotif jadul, warnanya yang ngepink, coklat, putih, dan sebagainya membuat sepeda motor ini disukai oleh anak-anak, ibu-ibu, kakek-nenek, tetangga, dan bahkan oleh bapak-bapak.

Melaju lebih cepat, mesin yang bertenaga besar, dan bertransmisi matic, maka kebanyakan konsumen memilih Vario. Vario ini dipergunakan untuk perjalanan jauh, macet, dan beban yang cukup berat. Semua bentuk medan dapat dilalui oleh sepeda motor ini, apakah tanjakan, turunan, berlubang, jalan rusak, banyak tanggul, banyak polisi tidur, dan sebagainya.

Jenis sepeda motor yang terbaru adalah sepeda motor merek Honda Spacy. Warna merah, biru, putih, hitam, dan hijau membuat berbeda dari Honda Beat, Scoopy, dan Vario. Bentuk agak besar dan hampir mirip dengan Vario, tetapi perbedaannya, jika mesih dihidupkan, maka lampu depan langsung otomatis menyala.

Harga untuk Honda Spacy ini sekitar Rp 12.675.000,- atau dengan uang muka sekitar satu juta Rupiah saja (1.236jt x 11) sudah dapat membawa pulang sepeda motor yang sangat bertenaga ini. Bagasinya juga besar dan bisa memuat sebuah helm SNI. Berminat bisa menghubungi KSM dengan Yuli 0852.1055.9431. Selain menjual produk-produk sepeda motor Honda, KSM ini juga melayani servis dan garansi sepeda motor yang telah dibeli.


Sepeda Motor Spacy.

Sumber:
Kusuma Motor
Jl. Raya Wangun
Bogor

Suiseki Asal Jepang