Monday, August 1, 2011

Antrian Tiket Film Harry Potter Terakhir

Menonton film di Bioskop 21 kesayangan Anda untuk Film Harry Potter and The Deathly Hallows Part Two ini sangatlah tidak mudah dalam mendapatkan tiket masuk. Apabila datang langsung bisa mengantri berjam-jam dan jika ingin menonton siang hari, biasanya akan dapat malam hari atau keesokan harinya.

Lain hal apabila mereka yang telah menjadi anggota yang telah terdaftar di http://www.21cineplex.com/, dengan mudah sekali dapat membeli tiket secara online melalui komputer internet. Selain itu dapat memilih tempat duduk yang sesuai dengan keinginannya, misalnya di paling atas dengan nomor Balkon duduk A atau memilih yang di tengah Balkon duduk H atau paling bawah dengan nomor Balkon duduk Q.

Untuk mengatasi agar Anda tidak antri berjam-jam dan mendapatkan tiket tidak sesuai dengan keinginan Anda, diajurkan mulai sekarang menjadi member saja di M-Tix atau http://www.21cineplex.com/ dengan cara mendaftar dan membayar sejumlah Rp 150.000,- langsung di kasir petugas tiket. Anda akan mendapatkan user dan password untuk aksesnya melalui HP atau Blackberry atau Ipad atau komputer Anda. Tanya sejelasnya kepada kasir tersebut bagaimana untuk membeli tiket, mengisi ulang uang di akun Anda, dan hal lain yang belum Anda mengerti.

Fenomena antrian untuk menonton film impor yang menarik bukan hanya film Harry Potter di tahun 2011, tetapi juga Film True Lies (Arnold Schwarzenegger), Titanic (Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet), 2012 (John Cusack, Amanda Peet, Danny Glover, Oliver Platt, dan Woody Harelson), dan sebagainya. Untuk mendapatkan tiket pada Film True Lies juga sangat sulit, karena diputar hanya beberapa hari dan langsung dihentikan tayangannya di seluruh bioskop waktu itu. Tetapi ada juga yang beruntung karena memiliki kenalan sebagai kasir tiket dan hanya mendapatkan dua tempat duduk. Di jaman sekarang tidak sesulit itu, tidak perlu antri, dan cukup Anda memesannya melalui M-Tix sehari sebelumnya film itu diputar. Misalnya untuk menonton Film Harry Potter and The Deathly Hallows Part Two yang sudah dapat dibeli melalui M-Tix mulai hari Rabu, 27-Juli-2011 untuk menonton hari Jumat, 29-Juli-2011 dengan tempat duduk yang sesuai keinginan Anda dan tidak perlu antriiiiiii.

Ya, sabar dalam mengantri ya... Sebelumnya, ada juga yang kesal dan kemudian mengirim email dan buka situs http://www.21cineplex.com/, ngosiiiip melalui Facebook ataupun Twitter mengenai pemutaran Film Harry Potter and The Deathly Hallows Part Two, karena intervensi pemerintah terhadap film impor yang tidak akan tayang di Indonesia. Tetapi ketika ia membeli tiket langsung juga menjadi kesal, juga tidak mendapatkan tiket, hingga akhirnya membeli tiket film lain seperti Catatan Harian Si Boy atau Blitz dan sebagainya. Sekali lagi, sabar ya...

Botanic20110731.jpg
Antrian membeli tiket (Kiri), Dua remaja yang telah membeli tiket pada hari Sabtu (30/07/2011) siang dan mendapatkan tiket masuk keesokan harinya Minggu (Tengah atas), dan sekeluarga yang membelinya dengan M-Tix (Tengah bawah), ditayangkan empat studio di Botanic 21 secara langsung tetap saja terjadi antrian dan kehabisan tiket!

Pada antrian terpanjang ini terjadi mungkin dari hari libur sekolah yang telah berakhir pekan lalu, sehingga mereka harus menontonnya pada hari Jumat-Sabtu-Minggu-Senin. Serta mungkin juga ditambah dari sebuah gosip yang mengatakan, bahwa pemesanan tiket akan berakhir pada hari Selasa, 2-Agustus-2011.

Saran kami untuk menghindari antrian panjang di Bioskop 21 kesayangan Anda, teruslah membuka informasi tentang film-film yang akan diputar melalui http://www.21cineplex.com/ dan menjadi anggota di M-Tix, serta apabila telah menjadi anggota, bijaksanalah dalam memilih film 2D, 3D, HA3D dan teliti apakah film itu disertai dengan teks dalam bahasa Indonesia atau tidak. Selamat menonton dan menunaikan Ibadah Puasa bagi yang melaksanakannnya semoga bertambah palahanya. Sabar ya...

Sumber (Source):
http://www.21cineplex.com/

Artikel Lainnya:
Sinopsis Catatan Harian Si Boy
Sinopsis Blitz
Sinopsis Transformers: Dark of the Moon
Horror Movie Collections
13 Cara memanggil Setan

Bagaimana cara menggunakan mask input tanggal

Bagaimana cara menggunakan mask input Tanggal, NPWP, Nomer Telpon lebih mudah dilihat.