Tuesday, August 2, 2011

Ini Saluran Televisi Baru

Saluran-saluran televisi/kanal (televison channels) di tanah air jumlahnya sangat banyak sekali. Kira-kira ada sekitar 23 channels sekarang.

Kompas dan groupnya, akhirnya memiliki saluran televisi dengan nama KompasTV dan akan berkumandang serta menayangkan berita-berita yang aktual, tercepat, dan mungkin terekstrim nantinya. Ya kita lihat saja nanti, KompasTv, ini saluran televisi baru!

KompasTV dengan logo KTV sudah dapat ditangkap siarannya mulai awal bulan September 2011 dan tanyangan perdana pada tanggal 9 September 2011 di seluruh tanah air. Selain KompasTV saluran media televisi lainnya terdapat 22 kanal lainnya, sebagai berikut:
  1. MetroTV-> Berita-berita seputar politik dan HAM, teletext berjalannya, HEADLINE NEWS, serta berita dalam bahasa Mandarin sekitar pukul 14.05 METRO XIN WEN.
  2. TVOne  dulu Lativi -> Hampir Mirip dengan MetroTV tetapi ada saluran sepakbolanya yang menarik.
  3. RCTI-> Selain berita Seputar Indonesia, kanal televisi ini menampilkan sinetron, acara musik Dahsyatnya, sepakbola, dan Film-film Box Office.
  4. Trans7-> Acara dialog seperti yang dibawakan oleh Tukul pada acara Bukan Empat Mata setiap pukul 22.00, Masih Dunia lain, Berita Tawa, Hitam Putih, On The Spot, dan lain-lain.
  5. TransTV-> Mirip dengan Trans7 tetapi tampilan siarannya lebih jernih dan terkenal juga dengan Bioskop TRANSTV nya. Acara lawakan yang terkenal pada acara Sketsa, Comedy Project, dan Laki-laki Lasut atau Keluarga Minus.
  6. ANTV-> Acara Topik Pagi, Siang, Petang atau pun Malam, saluran yang paling ditunggu kaum Adam untuk sepakbolanya, Ultimate Guinness World of Record, Ripleys Believe It or Not, dan sebagainya.
  7. Indosiar-> Selain sepakbola, sinetron nasional, terkenal juga dengan sinetron impor asal korea atau india, seperti The Great Queen of Seondeok setiap pukul 12.00.
  8. SCTV-> Liputan 6 mengenai berita-berita nasional dan mancanegara, acara sulap oleh Cinta dan Uya Kuya, Film Layar Lebar, Islam KTP dan lain-lain.
  9. GlobalTV-> Film-film kartun ChalkZone, Spongebob Squarepants, Naruto, Penguin of Madagaskar, Deny Manusia Ikan, dan lain-lain. Acara musik, dan sepakbola dapat kita tonton melalui kanal ini.
  10. MNCTV dulu TPI-> Tentunya sepakbola, tetapi gambar masih kurang jernih, padahal tontonan satu ini sangat ditunggu oleh kaum adam. Film kartun seperti Tom n Jerry, Krisna, Shaun The Sheep, Upin-Ipin, dll.
  11. O-Channel-> Selain musik, film-film, pada kanal ini terkenal dengan layanan SMS interaktif untuk chatting ataupun iklan. Pada setiap pukul 22.00 menyajikan acara Solusi Life dan Counseling Centernya 021-8992.1345 / 0818.083.17017 / solusi@jawaban.com tw/fb @SolusiLife.
  12. JakTV-> Channel seputar kota DKI Jakarta dan sekitarnya, dan sekarang mulai menyerempet ke berita-berita politik dan HAM pada acara BIJAK (Bicara Tanpa Jarak) serta pemirsa televisi bisa ikutan sms atau langsung bicara melalui via telepon.
  13. DAAI TV-> Saluran televisi yang lembut, perlahan tapi pasti, beritanya kecil-kecil menggemaskan, hampir tidak menampilkan berita kekerasan, dan pokoknya asik bagi yang mau belajar berbahasa Mandarin dengan Master Chen. Di kanal ini, juga ditampilkan bagaimana cara Reuse, Reduce, dan Recycle, bagaimana mengatasi dunia ini, dan sikap tolong menolong.
  14. B-Channel-> Terkenal dengan film seri LIE-TO-ME atau NSI atau Hawaii Five-O, film kartunnya seperti Jungle Book, Barney & Friends, Marsupilami, Janggeum's Dream, Astro Boy, Mickey, Timmy Time, Shaun The Sheep, atau lawakan Sepakat Untuk Tidak Sepakat atau G3L1 @LAY atau film Korea Master of Study atau D'Joglo atau Panorama yang menampilkan berbagai informasi dan makanan yang enak-enak.
  15. MGS-TV Bogor-> Acara musik, dialog berbahasa Sunda, acara kesehatan, berita seputar Bogor, dan sebagainya.
  16. TVRI Nasional
  17. Elshinta TV or Elshinta Online
  18. TV3
  19. Banten TV
  20. C-TV Banten
  21. Spacetoon-> Merupakan kanal televisi untuk semua umur, menampilkan acara musik rohani, film-film kartun, lomba-lomba jingle Spacetoon waktu itu, dan sebagainya.
  22. KompasTV
  23. CB-TV
  24. Seleb-TV

--- still undercounstructions ---

Sumber:
Kompas, Halaman 39
Selasa, 16 Agustus 2011

















































SELAMAT & SUKSES SELALU
Tayang Perdana KOMPAS TV
di layar kaca!!!

Penayangan Perdana Kompas TV di Palembang (52 UHF - Mostv), Jabodetabek (28 UHF - KTV), Bandung (34 UHF - STV), Semarang (47 UHF - BTV), Malang (32 UHF - ArtTV), Surabaya (47 UHF = BTV), Bali (23 UHF - DewataTV), Pontianak (39 UHF - KhatulistiwaTV), dan Makasar (23 UHF - MakasarTV). Tayangan program anak, antara lain: Science is Fun, Ensiklopedia Anak Nusantara, Jalan Sesama, dan Kampunga Main. Tayangan lainnya: Eksplorasi Indonesia, Musik Fanatik, Showcase, Teroka, Hidden Paradise, Exotic Living, Tarung, Arisan Plus, Mitos. Mengudara di Jabodetabek di kanal 28 UHF (KTV).

Pada malam ini, Jumat, 9/9/2011, pukul 19.30 diadakan Pergelaran "Simfoni Semesta Ray" di Jakarta Convention Center yang akan menandai peluncuran KOMPAS di layar kaca.

Sumber:
Kompas, Halaman 1
Jumat, 9-September-2011

Bagaimana cara menggunakan mask input tanggal

Bagaimana cara menggunakan mask input Tanggal, NPWP, Nomer Telpon lebih mudah dilihat.