Sunday, August 14, 2011

Makan Timun untuk Menghilangkan Bau Mulut

Bau sekali mulut ini sampai-sampai geregetan untuk gosok gigi. Emang paling nggak nyaman kalau mulut berbau. Sebab, nggak enak kalo berbincang-bincang dengan orang lain. Tapi, kalau lagi puasa wajar saja yang namanya bau mulut.

Gue juga risih banget kalau ngobrol sama orang lain yang bau mulut. Hmpp, pasti bete banget tuh. Tapi, gue juga bisa memaklumi orang yang mulutnya bau di bulan Ramadhan ini. Yang jelas itu juga ibadah loh.

Waktu itu pernah gue ngobrol dengan teman yang punya masalah bau mulut aliasa BBM (Bau Busuk Mulut). Aku nggak enak kalo langsung menghindar, tapi perlahan menutup hidungku supaya nggak terlalu tercium.

Biasanya kalau lagi puasa gini, cara mengatasinya yakni, mengkonsumsi timun saat sahur. Karena timun bikin mulut dan perut segar setiap saat. Nah, sobat Xpresi, kalau kamu atau teman kamu punya masalah dengan bau mulut, jangan dihindari sebaiknya beritahu dia. Dan, selalu konsumsi makanan yang dapat menyegarkan tubuh dan mulut kita. (mg1)

Sumber:
Radar Bogor, Halaman 6
Kolom XPRESI
Kamis, 4 Agustus 2011
04 Ramadhan 1432 H

Artikel Lainnya:
Bagaimana Hukum Berkumur Waktu Puasa?
Ngabuburit Bareng Teman, Pasti Seru
Tips Nagbuburit Mengasyikkan
Manfaat Puasa Bagi Kesehatan
Bau Busuk Mulut (BBM)
Makan Timun untuk Menghilangkan Bau Mulut
Puasa, Siapa Takut Bau Mulut
Muzzaki
Bermanfaat Asal Tepat
Hiduplah Sesuai Kemampuan
Doa dan Ucapan Syukur
Menjawab Kerancuan Hukum Alkohol (C2H5OH)
Waspadai Angin Duduk
Bagaimana Mengontrol Emosi?
Bokasan
Kalender, Hari Libur dan Bersejarah
Ini Moneter Baru

Bagaimana cara menggunakan mask input tanggal

Bagaimana cara menggunakan mask input Tanggal, NPWP, Nomer Telpon lebih mudah dilihat.