Monday, August 1, 2011

Sinetron Bersambung

Menonton Sinetron Bersambung biasanya digandrungi oleh kaum hawa, baik remaja atau pun dewasa. Biasanya sineteron tersebut disajikan sebisa mungkin mirip dengan kenyataan atau tidak dibuat-buat, jalan ceritanya tegas, ada humornya, tidak bertele-tele, penuh misteri, dan kalau bisa diproduksi untuk semua umur serta bisa ditonton dengan kaum adam juga.

Pada kenyataannya, terjadi dua dunia berbeda. Sinetron Bersambung hampir sembilan puluh sembilan itu ditonton oleh kaum hawa. Terkadang ketika mereka di depan televisi, mereka tertawa sendiri, menangis, ketakutan, mata "merem-melek", dan bisa-bisa bergadang hingga esok hari.

Sinetron Bersambung bertemakan keluarga dari kerajaan, orang biasa menjadi sukses, percintaan, mistis (Harry Potter), drama komedi, detektif, dan kisah-kisah yang romantis dan melankolis akan meningkatkan rating sebuah stasiun televisi.

Sinetron Bersambung yang ditayangkan oleh Stasiun Televisi Indosiar, misalnya Cinta Fitri, Antara Cinta dan Dusta, Cahaya Cinta, The Great Queen Seondeok dan sebagainya. Film ini akan menjadi santapan di siang hari dan malam hari bagi kaum hawa. Bagaimana dengan kaum adam, jelasnya mereka hampir tidak menyukai sinetron bersambung ini.


Sinetron Bersambung ala MetroTV dan TV-One

Sinetron Bersambung ini berupa berita mengenai Nazaruddin yang saling menuding dengan koleganya, seperti Ketua dan Anggota Partai Demokrat, DPR, Menteri, dan bahkan KPK. Seseorang adam yang memindahkan kanal TV ke MetroTV atau TV-One akan merasa tergelitik dan ingin terus mendengar dan melihat apa saja sepak terjang dan pembicaraan pemain utamanya Nazaruddin ini.

Selain suara dan gambar, saluran televisi ini juga terkenal dengan teletext berjalannya. Teletext ini berjalan setiap saat, dan menampilkan pesan-pesan pendek yang menarik untuk dilihat dan diketahui.

Bagaimana kisahnya Atikah dan Dr. Sultan dalam Sinetron Bersambung Antara Cinta dan Dusta dan bagaimana pula kisah Sinetron Bersambung ala Nazaruddin yang hendak membeberkan laporan keuangan yang menggunakan APBN ini???

Sumber:
Indosiar
MetroTV
TV-One

Bagaimana cara menggunakan mask input tanggal

Bagaimana cara menggunakan mask input Tanggal, NPWP, Nomer Telpon lebih mudah dilihat.