Saturday, November 19, 2011

Yang Unik di Tahun 2011

Banyak sekali hal-hal yang terjadi dan unik sekali di tahun 2011 sekarang ini. Mulai dari kejadian dalam negeri dan bahkan dari mancanegara. Kejadiannya pun boleh dibilang unik, karena baru terjadi dan bisa saja dicatat dalam Guiness Book of Record atau penghargaan lainnya karena sangat unik.

Hal yang terunik dan yang unik di tahun 2011, antara lain:
1. Krisis Moneter di berbagai negara, mulai dari Yunani, Italia, Spanyol, dsb. Kemiskinan dan bencana alam yang melanda Indonesia misalnya, sehingga orang yang tidak mampu untuk membeli makanan yang layak, terpaksa berpuasa, makan 1x sehari, dan bahkan ada yang memakan nasi aking hingga hari ini. Belum lagi ditambah dengan krisis Infrastruktur, BBM, Energi, dan Air Bersih dengan APBN ribuan triliun untuk tahun 2012 yang belum jelas pemanfaatannya???

2. Penggunaan situs YouTube.com, semakin tinggi seseorang melihat video tersebut, maka semakin favoritlah orang yang mengunduhnya atau personal/kelompok yang ada di dalam video tersebut. Dari video tersebut dapat saja orang/team yang terdapat dalam video menjadi terkenal dan banyak menghasilkan uang di kemudian hari. Contoh yang paling ngetop misalnya akhir-akhir ini dalam video:
3. Diperkenalkannya robot-robot yang cantik, pintar, robot sex, dan semakin mirip dengan tingkah laku pola manusia biasannya (Robot Humanoid), robot-robot untuk manufaktur dan kedokteran, dsb.

4. Kabinet Bersatu jilid II dengan munculnya beberapa wakil menteri baru dan korupsi berjemaah.

5. Mobil Terbang yang sudah dapat ijin untuk terbang di udara Amerika Serikat pada bulan Juli 2011 lalu. Mobil Transition ini di produksi oleh Terrafugia, seharga US$ 279,000 atau sekitar Rp2,4 miliar per unit. Mobil dari India termahal dan terbuat dari emas, seharga Rp40 Miliar!

6. Bencana banjir di Thailand yang diperkirakan akan surut di awal 2012, produksi otomotif/elektronik terganggu, membuat takut warganya, membuat warga sulit beraktivitas, dan banjir ini juga telah menewaskan ratusan warga Thailand.

7. Kota Bogor biasanya dikenal sebagai Kota Hujan atau Kota Sejuta Angkot, tetapi sekarang mendapat julukan baru untuk Bogor sebagai Kota Petir, karena jika diperhitungkan rata-rata petir terjadi 215 harinya. Lebih besar dibanding Brasil, Amerika Serikat, dan Afrika Selatan. Akhirnya karena kota Bogor Juara Petir Sedunia dan meraih Guinness Book of Record, 13.056 Kali dalam Sebulan!

8. Patung aktris legendaris Marlyn Monroe setinggi 26 meter diresmikan di Chicago untuk membantu promosi ibukota negara bagian Illinois itu sebagai "Kota Berangin". Apa hubungannya? Ada, sebab patung Monroe itu merupakan replika dari pose terkenalnya yang mengenakan gaun putih yang diterbangkan angin. Patung karya Seward Johnson, yang terbuat dari Stainless steel dan aluminium dengan berat lebih dari 3 ton akan dipajang di Michigan Avenue, di Chicago, Amerika Serikat dan akan terpasang hingga musim semi 2012.

9. Tanggal 11/11/2011 memiliki arti 1+1+1+1+2+0+1+1=8 atau 11+11+2011=2033 jika dijumlah 2+0+3+3=8, kesimpulannya adalah, jika dijumlah dari tanggal tersebut tetap menjadi angka delapan. Pada tanggal tersebut banyak orang yang menikah, mungkin angkanya yang unik. Kemudian alasan lain adalah ingin memiliki anak dengan shio NAGA di tahun 2012. Ayo cepetan yang sebelum hari raya Imlek yang jatuh pada tanggal 23-Januari-2012!

10. Mariah Carey's Holographic concert performs accross Europe ini menggunakan teknologi HOLOGRAM dan secara LIVE diputar ke berbagai mancanegara.

Cara Mengambil Nilai pada Auto Increment di Mysql

Cara mengambil nilai atau angka yang tersimpan pada Auto Increment di Mysql adalah sebagai berikut: