Friday, July 6, 2012

Gosip dan Fakta Sepeda Motor

Mitos, gosip atau apalah namanya, enggak akan bikin pintar kalau enggak dicari jawaban atau faktanya. Dalam kehidupan sehari-hari, banyak sekali gosip yang lebih dipercayai ketimbang realitasnya. Ini bahaya! Bisa bikin orang salah arah dan sulit untuk kembali. Nah, itu termasuk di bidang otomotif juga.

Contoh kecil, banyak orang latah beli knalpot racing atas dasar 'katanya', 'kata orang', 'si anu bilang' dan sebagainya. Alasannya knalpot ala pembalap bisa bikin performa motor terdongkrak. Padahal, belum tentu, kalau tidak diiringi penyetelan komponen yang lain. Macam karburator atau celah klep di mesin.

Atau ada contoh lagi, menggunakan aditif merek 'anu' akan meningkatkan efisiensi BBM. Kabar tersiar menyatakan efektivitasnya sangat signifikan, sangat layak dikonsumsi. Faktanya, enggak begitu juga kalau kondisi mesin motor enggak fit. Aditif bukan serupa obat ajaib yang diminum bisa bikin langsung greng. Tetap mesti dilakukan penyetelan-penyetelan.

Atas dasar itulah tabloid OTOMOTIF membuat rubik gosip dan fakta. Tujuannya agar pembaca enggak kehilangan arah dalam menentukan langkah. Apakah itu pembelian komponen, aksesori atau zat-zat aditif yang diklaim punya khasiat. Dalam Serial Buku OTOMOTIF (SBO) ini, rubik Gosip dan Fakta (Gofak) dari Tabloid OTOMOTIF yang pernah diterbitkan kami kompilasi agar pembaca budiman mendapatkan segudang manfaat dan kemudahan.

Buku Gosip dan Fakta Sepeda Motor ini dijual dengan harga Rp 25.000,-, kondisi buku masih baru dan segel plastik. Apabila ingin membeli dapat menghubungi melaui SMS: 08389.7746.888. Harga buku belum termasuk ongkos kirim via Tiki.

Sumber:
Gosip dan Fakta Sepeda Motor

Artikel Lainnya:
http://www.imagegambar.com/
http://imagegambar2.blogspot.com/
31 Inspirasi Bisnis di Masa Krisis
500 Tanaman Hias Populer
Akuntasi Pajak dengan Microsoft Excel
Arowana
Cepat Menyelesaikan Soal Matematika SMA
Dopping Penambah Kekuatan Mesin
Easy Money from Internet
Gosip dan Fakta Sepeda Motor
How to Simplify Your Life

Cara Mengambil Nilai pada Auto Increment di Mysql

Cara mengambil nilai atau angka yang tersimpan pada Auto Increment di Mysql adalah sebagai berikut: