Tuesday, November 13, 2012

Ghost Equipment atau Perlengkapan Hantu

Pembaca yang budiman, mungkin Anda masih ingat isi dari film "Ghost versi Hollywood" yang diputar pada .... di seluruh dunia. Film "Ghost" jadul tersebut sangatlah melankolis, romantis, dan full drama, sedangkan Film "Ghost (유령) versi Korea" yang telah diputar secara nasional di Korea sangat berbeda, karena film tersebut lebih bersifat misteri, investigasi, aksi.

...Still under counstruction....

Ghost Equipment atau Perlengkapan Hantu dalam sebuah film "Ghost" sangat diperlukan, apalagi film itu bergenre horror. Perlengkapan Hantu yang penulis bahas kali ini terdiri dari 3(tiga) pokok bahasan, yaitu:
1. Perlengkapan Hantu secara Realita
2. Perlengkapan Hantu dalam film "Ghost versi Hollywood - USA"
3. Perlengkapan Hantu dalam film "Ghost versi SBS - Korea"


Perlengkapan Hantu ini biasa dipergunakan untuk memanggil kuasa kegelapan, setan, iblis, dan untuk menyantet atau voodo atau untuk kekayaan atau jabatan atau kekuasaan atau pelet atau hipnotis dan sebagainya yang dapat membuat orang lain rugi atau mati terbunuh. Khusus untuk kekayaan, biasanya sang kuncen tidak menjamin 100% berhasil walaupun seseorang telah membayar mahal untuk maharnya.

Perlengkapan Hantu secara realita dan fakta yang terjadi pada okultisme di Indonesia terdapat 5(lima) macam, yaitu:
1. Pelaku, seperti Kuncen, Dukun dan tumbal-tumbalnya.
2. Sesaji atau mahar, seperti Darah ayam / gagak / kambing hitam, bunga-bungaan, madat, kemenyan, dsb.
3. Pusaka, seperti Keris, Tombak, Cincin, Kalung, Gelang, Kain Kafan, Keranda dsb.
4. Mantera, seperti Mantera memanggil Jelangkung, 13 Cara Memanggil Setan, dsb.
5. Lokasi, seperti Gunung, Goa, Pantai, Makam-makam, Batu Raksasa, Pohon, dsb.

Kuasa kegelapan akan datang dengan cepat, tepat, konsisten, tidak mengenal waktu, tidak mengenal tempat, tidak mengenal siapa pun yang memanggilnya, karena cukup dengan sebuah kertas mirip boneka dan mantera pendek memanggil jelangkung saja, maka dalam sekejap akan boneka kertas tersebut dapat terbang dan bahkan dapat membuat peserta yang memanggilnya kesurupan. Jadi tidak perlu semua perlengkapan hantu tersebut di atas.

Hal lain yang dapat ditemukan dalam okultisme di Indonesia adalah persugihan, bersekutu dengan setan, antek-antek iblis, adu kesaktian setiap hari selalu ada, tayangan dunia lain, film-film horor, film-film spiritual, mafia perdukunan untuk kekuasaan/jadi pejabat/disayang rakyat, penggandaan uang, selalu mencari hal-hal yang gaib, dan sebagainya. Padahal untuk mengetahui dunia okultisme atau ingin bertemu dengan setan itu sangat mudah, seperti pergi ke tempat yang dianggap warga setempat angker menjelang magrib, lalu ulurkanlah tangan Anda ke tempat itu, maka tengkuk dan seluruh bulu kuduk Anda akan berdiri.

Sudah seharusnya praktek-praktek okultisme ini dihentikan oleh kita semua, yang dimulai dari pejabat pemerintahan, wakil-wakil rakyat, penegak keadilan, penganut agama, tokoh-tokoh, dan semua warga negara di Indonesia. Karena perlu diingat dalam mencari hadirat kuasa kegelapan itu sangat mudah, tetapi mencari hadirat Allah yang Mahakasih, Mahaadil, Mahakuasa, Mahatahu, dan Mahasuci itu sangat sulit dan tidak sembarangan. Oleh sebab itu hentikanlah okultisme dan mulailah menjadi "IMAM Suci" bagi diri sendiri sebelum semuanya terlambat. Bertobatlah!!! DIA sejauh doa.


Dalam film "Ghost versi Hollywood - USA" dikisahkan sepasang kekasih yang saling mencintai ditinggal mati oleh kekasih prianya. Dengan berbagai cara sang hantu pria ini membuat bahagia wanita yang dicintainya sebelum hantu pria ini pergi ke tempat lain.

Perlengkapan dalam film "Ghost versi Hollywood - USA" ini sangatlah sederhana dan mungkin karena film jaman dulu (jadul). Berbagai hal yang dapat ditemukan dalam film "Ghost versi Hollywood - USA", seperti:
1. Peralatan untuk membuat gerabah atau tembikar.
2. Tanah liat.
3. Air.
4. Pembuat tembikar.
5. Lagu "Unchain Melody" sebagai mantra untuk membius para penontonnya.

Semua hal tersebut disajikan sedemikan rupa agar terlihat melankolis, romantis, perhatian, mengerti hati wanita, dan sebuah drama kehidupan. Pembuatan sesuatu dari tanah dengan iringan lagu Unchain Melody membuat film tersebut menjadi sangat-sangat tersentuh, bahkan ada yang nangis waktu itu.

Jadi dalam kisah film "Ghost versi Hollywood - USA" ini tidaklah menyeramkan, tegang, takut, gelisah,
menutup kedua mata dengan kedua telapak tangan, memang sih ada hantunya tapi sesosok pria tampan, tidak ada mantra, lokasi syuting juga tidak menyeramkan, dan film ini pokoknya banyak yang suka sampai sekarang.


Seluruh dunia telah diguncang oleh K-Pop yang dibawakan oleh Psy dengan judul lagu Gangnam Sytle. Dan sekarang ini SBS kembali menguncang dunia dengan menyiarkan Film "Ghost versi SBS - Korea" yang mengisahkan kehidupan era Iptek dan kejahatan internasional.

Film "Ghost versi SBS - Korea" yang telah disiarkan secara nasional di Korea ini menceritakan kisah kehidupan di jaman modern atau abad digitalisasi dan komputer. Siapa yang menguasai informasi dan sumber daya lainnya, maka orang itu akan berkuasa.

Dalam film "Ghost (유령) versi SBS - Korea" ini terjadi juga adu kesaktian ilmu komputer antara penegak hukum dan seorang kaya raya. Tentu saja film ini penuh dengan aksi, ledakan, cyber teror, intimidasi, pembunuhan karakter, fitnah, kematian, identitas palsu, antek-antek, dan sebagainya dengan menggunakan perlengkapan super canggih baik hardware maupun softwarenya.

Berikut ini adalah perlengkapan dalam film "Ghost versi SBS - Korea", yaitu:
1. Telepon Genggam merek Samsung, seperti iPad,
2. Komputer Desktop merek Samsung
3. Laptop atau Notebook merek Samsung
4. Kamera DSLR for web
5. Hub
6. Web CCTV
7. Blackbox
8. Mobil Mewah
9. Alat Sadap suara
10. Alat Sadap IP
11. Perlengkapan Polisi Anti Teror/Kejahatan Dunia Maya
12. Mesin Duplikator Harddisk
13. USB
14. DVD Disk
15. LCD untuk televisi dan xxx
16. Operating System Microsoft Windows
17. Operating system Linux
18. Wipping Program
19. Anti Virus Safe Tech
20. File deamon untuk retas
21. Finder untuk menemukan data yang telah terhapus
22. Craker program untuk membuka kunci data ataupun video
23. Perintah-perintah Corn Shell atau command machine
24. Search Engine
25. Youtube
26. Gmail

Semua peralatan ini terhubung secara realtime, di mana saja, online terus, kualitas suara dan gambarnya tetap terjaga dan hubungan antara hardware maupun software saling terikat erat, sehingga film "Ghost versi SBS - Korea" tampak mewah, menampilkan hal-hal baru di Iptek, dan bahkan apabila seseorang yang gaptek juga dapat belajar dari film ini.

Jadi dalam film "Ghost versi SBS - Korea" ini tidak ditemukan hal-hal yang seram, kecuali dalam pembahasan kasus bunuh diri beberapa pelajar di suatu sekolah. Semuanya ditampilkan dengan menggunakan telepon genggam atau komputer untuk berkomunikasi, mencari sesuatu, meretas dan kemudian menyebarkannya. Dengan demikian film ini lebih menampilkan kecanggihan Iptek yang dimulai dari sumber daya manusia, alat komunikasi, digitalisasi, hardware dan software komputer. Film ini sangat seru dan penuh misteri, sehingga membuat para penontonnya ingin menonton terus menerus agar terbuka matanya, bahwa teknologi itu bukan hanya membantu setiap pekerjaan sehari-hari, tetapi juga bisa menjadi masalah bagi yang tidak arif, bijaksana, dan penuh kasih dalam penggunaannya.

Sumber:
Berbagai Sumber

Artikel Lainnya:
Ghost Equipment atau Perlengkapan Hantu
10 Macam Sumpah
Ghost (유령) atau Hantu
Daftar Film dan Sinopsisnya
13 Cara memanggil Setan
Poltergeist
Menikah dengan Ratu Jin Cantik
Bimbingan Wudhu dan Tayammum 
Doa dan Ucapan Syukur
Misteri Alien
Mengapa Harus Bunuh Diri?
Hiduplah Sesuai Kemampuan
Film Harry Potter and The Deathly Hallows Part Two...
Horror Movie Collections
Lourdes
Resident Evil Collections
Signs of the Last Day
Akik Gambar Hantu Wewe Gombel
Akik Gambar Hantu Pocong

Bagaimana cara menggunakan mask input tanggal

Bagaimana cara menggunakan mask input Tanggal, NPWP, Nomer Telpon lebih mudah dilihat.