Tuesday, December 4, 2012

JOKOWI

JOKOWI... BANJIR!!!
JOKOWI... MACET!!!
JOKOWI... TOLOOOONG!!!
KAN DIA NGAKU BUKAN DEWA!!!
DIA JUJURKAN?

"Pak Jokowi, Pak Camat belum tiba di kantor!" kata petugas kecamatan Setiabudi.
"Bagus, Bagus, Bagus," begitu jawab Jokowi.

Bisakah Jokowi-Ahok mengatasi semua permasalahan di Ibukota DKI Jakarta???
Ketika dihadapkan dengan permasalahan klasik mengenai BANJIR dan MACET, kemudian Jokowi menjawabnya bahwa ia bukanlah DEWA, sehingga dalam waktu seminggu menjabat jadi Gubernur DKI Jakarta yang tidaklah dapat menyelesaikan semua masalah.

Masalah akan semakin kompleks ketika DKI Jakarta akan memasuki masa Pemilu 2014, jika semua permasalahan klasik tidak diselesaikan secepatnya. Penundaan apapun akan berakibat duet Jokowi-Ahok hanyalah tinggal sebagai fenomena saja.

Memang beberapa janji dari kampanye mereka yang telah dipenuhi oleh duet Jokowi-Ahok ini, seperti Kartu Jakarta Sehat, Kartu Jakarta Pintar, Siaga Banjir, dan Reformasi Birokrasi. Masyarakat telah menikmati dan sangat berterima kasih atas keperdulian pemerintah DKI Jakarta. Tetapi apabila Kartu Jakarta Sehat ataupun Kartu Jakarta Pintar disalahgunakan, maka Jokowi juga tidak segan-segan untuk mencabutnya.

Semua lapisan masyarakat sebenarnya membutuhkan seorang IMAM yang dapat memimpin (To Lead), mengasihi (To Love), dan melayani (To Serve), mulai dari RT-RW, Kades-Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten-Propinsi, Pemerintah, dan bahkan dunia internasional, agar dapat membawa kedamaian, keadilan, kemakmuran, dan kesejahteraan. Yang terjadi sekarang ini adalah keberadaan perangkat pemerintahan seperti untuk dimiliki oleh kelompok atau keluarga tertentu, membentuk genk atau mafia, kepentingan agama tertentu atau golongan atau partai selalu menjadi nomor satu, dan sebagainya yang merugikan seseorang atau masyarakat di suatu daerah. Mereka tidak segan-segan melakukan pembunuhan karakter, genosida, tindakan anarkis, diskriminasi, melatih militer untuk agama tertentu saja, seseorang WNI-Keturunan masih sering diperlakukan tidak adil, mendeskreditkan, dan sebagainya.

Berharap semua permasalahan Ibukota dapat diselesaikan oleh duet Jokowi-Ahok dan terus menerus membangun di segala bidang agar menjadi teladan bagi semua pejabat dan generasi penerus bangsa. Semoga duet Jokowi-Ahok ini bukanlah fantasi melainkan berkah dari Allah. Amin.

Sumber:
Kompas, Halaman 30
Minggu 2 Desember 2012
18 Shafar 1434 H

Artikel Lainnya:
Situs Resmi Jokowi
Biografi Jokowi (Joko Widodo)
ImageGambar
Isu Kenaikan Harga BBM
Ini Partai Baru
Republik Gayus
Buku Membongkar Gurita Cikeas
Gurita Cikeas Jilid II
Penyebab Tsunami di Jepang
Aneka Kisah Naga di Dunia
Rambut Skin
Lintah atau Pacet
Fenomena Seks Bebas
Putri Malu
Simpan Uang atau Emas?
Bermanfaat Asal Tepat
Hiduplah Sesuai Kemampuan
Menikah dengan Ratu Jin Cantik
Kalender, Hari Libur dan Bersejarah
Honda Spacy
Muzzaki
Ahli Patah Tulang dari Cimande
http://imagegambar2.blogspot.com/
http://www.facebook.com/ImageGambar/
http://www.twitter.com/ImageGambar/ 

Cara Mengambil Nilai pada Auto Increment di Mysql

Cara mengambil nilai atau angka yang tersimpan pada Auto Increment di Mysql adalah sebagai berikut: