Saturday, December 1, 2012

Sehat Bersama Ki Kusumo

Ki Kusumo, seorang ahli pengobatan alternatif ternama ini memiliki segudang aktivitas dalam kehidupan kesehariannya. Dia memiliki bakat yang luar biasa dalam pengobatan alternatif dengan beragam penyakit, seperti terkena guna-guna, serangan jantung, stroke, HIV/AIDS, maupun penyakit menahun lainnya.

Tak hanya itu, lelaki yang sudah praktik sebagai pengobatan alternatif selama puluhan tahun ini, juga memiliki berbagai macam keahlian lain, seperti terapi perawan seumur hidup, ahli hipnotis, maupun untuk membantu orang menjadi cantik spontan tanpa harus menunggu lama dan bersusah payah.

Berikut ini disajikan beberapa testimoni yang berhasil dihimpun dari ribuan pasien Ki Kusumo yang berhasil disembuhkan. Para pasien yang terserang berbagai penyakit berat dan menahun yang berbeda itu, kini bisa menikmati hidup berkat terapi sehat bersama Ki Kusumo. (nm)


KISAH GADIS 9 TAHUN YANG HIDUP DIGERGOTI HIV/AIDS

SENYUM Meliana beberapa kali mengembang. Dari raut wajahnya, kebahagiaan itu tak bisa disembunyikan. Maklum, wanita ini baru saja sembuh setelah 9 tahun hidupnya digerogoti HIV/AIDS.

Gadis ini sebelumnya tak menyangka bisa sembuh dari penyakit yang mematikan tersebut. Pasalnya, HIV/AIDS yang bersarang di tubuhnya saat itu sudah sangat parah.

"Sudah 9 tahun saya hidup menderita. Sekujur tubuh saya sudah dipenuhi bintik-bintik warna keunguan. Kelenjar-kelenjar di tubuh saya membesar. Berat badan saya turun drastis!" kenangnya.

Meliana mengaku sangat tersiksa. Selain merasakan sakit yang luar biasa, ia juga malu terhadap masyarakat. Hidupnya sudah diasingkan. "Bahkan untuk keluar rumah saja saya malu dengan para tetangga," imbuhnya.

Berbagai jalan pengobatan sudah Meliana tempuh. Hampir seluruh harta benda hingga warisan orangtuanya habis terjual. Namun kondisi penyakitnya tak juga sembuh. "Saya benar-benar pasrah saat itu," lanjut Meliana.

Secara tak sengaja, ada kerabatnya berkunjung ke rumahnya. Saat itulah, Meliana diberitahu ada pengobatan alternatif yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Terdorong ingin sembuh, Meliana akhirnya mendatangi tempat praktek Ki Kusumo di Jalan Swatantra V No.6 Jatirasa, Jatiasih, Bekasi, Telpon 021-709.000.93 dan 021-980.69.000.

Setelah diobati Ki Kusumo, HIV/AIDS yang dideritanya berangsur sembuh. "Rasa sakit yang saya rasakan hilang kurang dari satu jam. Sementara pembesaran kelenjar saya, berangsur hilang tak lebih dari 7 jam," ucapnya.

Meliana bersyukur atas kesembuhan tersebut. "Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ki Kusumo, karena beliau, HIV/AIDS saya sekarang bisa sembuh," terangnya sambil menitikan air mata.

Meliana berharap, upaya dirinya berobat ke tempat Ki Kusumo bisa dijadikan pelajaran bagi orang lain. "Apalagi di tempat praktek Ki Kusumo, banyak pasien lain yang juga sembuh dari penyakitnya. Entah itu yang menderita stroke, lumpuh, kanker payudara, kanker rahim, diabetes, tumor otak, jantung hingga gagal ginjal. Entah itu pejabat, pengusaha, wanita karir, masyarakat biasa hingga artis terkenal," tutup Meliana. (nm)


GAGAL GINJAL DIOBATI LEWAT TERAPI ALTERNATIF

GAGAL Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali. Penyakit ini ditakuti banyak orang karena dianggap sulit disembuhkan. Namun kini penderita gagal ginjal tak perlu khawatir. Sudah banyak mereka yang berhasil sembuh.

Rukmini salah satunya. Ya, wanita berusia lanjut ini bisa sembuh dari penyakit yang bertahun-tahun bersarang ditubuhnya.

Padahal dua ginjalnya rusak permanen. Untuk bertahan hidup dan menggantikan fungsi ginjal, wanita tua ini terpasksa cuci darah seminggu dua kali seumur hidupnya.

Rukmini sendiri tak tahu pasti kapan dirinya mulai terserang gagal ginjal. Yang dia ingat, dua tahun lalu tiba-tiba saja ia mengalami gejala-gejala aneh. Ia sulit tidur. Sering sakit kepala, sesak, dan merasa mual serta muntah-muntah. Hal itu diikuti perubahan jumlah kencing. Kaki dan pergelangan kakinya pun membengkak. Ketika memeriksakan diri, ia divonis mengidap gagal ginjal.

Rukmini akhirnya mendatangi tempat praktek Ki Kusumo di Jalan Swatantra V No.6 Jatirasa, Jatiasih, Bekasi, Telpon 021-709.000.93 dan 021-980.69.000.

Setelah diobati oleh Ki Kusumo, gagal ginjal Rukmini bisa sembuh. Saat itu juga rasa nyerinya hilang. Esok harinya, tiba-tiba bengkak di kaki dan pergelangan kakinya mengecil dan sesak nafasnya hilang.

Ternyata hasilnya mengejutkan. Ia benar-benar dinyatakan sembuh total karena berdasarkan pemeriksaan kreatinnya turun dari 12 menjadi 1,2. Praktis Rukmini tak perlu cuci darah lagi, karena ginjalnya sudah berfungsi normal kembali.

"Saya sangat berterima kasih kepada Ki Kusumo. Karena beliau, gagal ginjal saya yang sudah parah bisa sembuh. Ini bisa menjadi pelajaran bagi orang lain, ternyata penyakit yang katanya tidak bisa disembuhkan, masih bisa diobati oleh Ki Kusumo," lanjutnya.

Ternyata tak hanya gagal ginjal yang bisa sembuh diobati Ki Kusumo. Buktinya, banyak pasien lain yang sembuh dari penyakitnya. Mulai yang terkena stroke, diabetes, lumpuh, kanker payudara, kanker rahim, tumor otak, jantung hingga HIV/AIDS.

Mereka berasal dari kalangan berbeda. Mulai dari pejabat, pengusaha, wanita karir, artis hingga masyarakat biasa. Semuanya bisa disembuhkan oleh Ki Kusumo. (nm)


CARA MUDAH SEMBUHKAN STROKE MENAHUN

BANYAK orang sepakat bahwa penyakit stroke identik dengan malapetaka. Pasalnya, stroke adalah penyebab kematian terbesar ketiga yang menyerang siapa saja. Mulai dari remaja, orang dewasa, hingga mereka yang berusia lanjut.

Namun belakangan, bagi penderita stroke tak perlu khawatir. Sudah banyak orang yang disembuh dari penyakit ini. Setidaknya, hal itu seperti dikisahkan oleh Bapak Edi.

Ya, pria lanjut usia ini baru saja sembuh setelah bertahun-tahun hidupnya digerogoti stroke menahun. "Dulu penyakit saya sudah sangat parah. Jika kambuh, dari hidung saya mengeluarkan darah. Saya juga sering pingsan," tuturnya.

Bapak Edi sudah berusaha keras mengobati penyakitnya. Namun makin hari kondisi strokenya makin memburuk.

"Saya mulai susah bicara. Separo badan saya sulit digerakkan, hingga akhirnya saya lumpuh total. Setiap hari saya hanya bisa tergolek di tempat tidur. Jika berjalan, saya harus dibantu kursi roda," jelasnya.

Bapak Edi sudah hampir putus asa. Tanpa sengaja, seorang sahabatnya datang dan menyarankan untuk berobat ke tempat penyembuhan alternatif. "Awalnya saya kurang percaya dengan hal-hal begituan. Tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba. Apalagi ada tempat penyembuhan alternatif yang mampu mengobati berbagai macam penyakit," ujarnya.

Bapak Edi akhirnya mendatangi tempat praktek Ki Kusumo di Jalan Swatantra V No.6 Jatirasa, Jatiasih, Bekasi, Telpon 021-709.000.93 dan 021-980.69.000.

"Ternyata mudah menyembuhkan stroke saya. Satu jam setelah diobati Ki Kusumo, saya mulai bisa bicara. 7 Jam kemudian, jari-jari kaki saya bisa digerakkan. Esok harinya, saya malah bisa berdiri. Dan setelah menjalani 6 kali terapi, saya bisa berjalan alias tak lumpuh lagi. Praktis sejak saat itu saya tak perlu menggunakan kursi roda, karena stroke saya sudah sembuh total," imbuhnya.

Bapak Edi ini bersyukur, "Saya sangat bersyukur dan berterima kasih pada Ki Kusumo. Kini saya bisa kembali beraktifitas seperti biasa," ucapnya sambil tersenyum penuh haru.

Bapak Edi berharap, upaya dirinya berobat ke tempat Ki Kusumo bisa dijadikan pelajaran bai orang lain. Khususnya mereka yang mengidap stroke atau penyakit kronis dan penyakit menahun lainnya.

"Ternyata penyakit yang katanya tidak bisa disembuhkan, masih bisa diobati oleh Ki Kusumo," sambungnya.

Selain, Bapak Edi, banyak pasien lain yang juga sembuh. "Mulai dari pejabat, pengusaha, wanita karir, model hingga artis terkenal yang juga sembuh dari penyakit yang mereka derita. Entah itu yang terkena lumpuh total, kanker payudara, kanker rahim, diabetes, tumor otak, jantung, gagal ginjal, HIV/AIDS, kanker hati, hingga kanker tulang," tutupnya. (nm)


LEUKEMIA MASIH BISA SEMBUH

SELAMA ini, banyak orang beranggapan bahwa leukemia susah disembuhkan. Ya, umumnya leukemia muncul pada diri seseorang sejak di masa kecilnya. Penyakit ini jika tidak ditangani dengan serius, memang berakibat fatal.

Namun kini bagi mereka yang mengidap penyakit leukemia tak perlu khawatir. Sudah banyak orang sembuh dari penyakit tersebut. Amelia Putri contohnya. Bertahun-tahun, karyawati sebuah bank di Jakarta ini digerogoti leukemia. Penyakit yang bersarang ditubuhnya sudah sangat parah. Setiap hari ia hanya bisa terbaring tak berdaya di atas tempat tidur.

"Penyakit itu datang begitu cepat. Awalnya, saya merasakan gampang lelah. Muka saya sering pucat. Saya juga mengalami gangguan pernafasan," jelasnya.

Pendarahan di jaringan kulit pun dia alami. "Saya juga sering mengalami nyeri tulang dan persendian. Hal itu diikuti nyeri pada perut saya," lanjutnya.

Amelia juga terserang penyakit infeksi yang menyebabkan hidungnya selalu berlendir dan diiringi batuk yang terus menerus serta demam berkepanjangan.

Wanita ini sudah berusaha keras mengobati penyakitnya. Berbagai jalan telah dia tempuh. Namun tak ada hasilnya.

Ameilia tak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa berdoa, hingga akhirnya ia mendengar kabar dari kerabatnya, ada pengobatan alternatif yang mampu mengobati berbagai macam penyakit.

"Saya akhirnya mendatangi tempat praktek Ki Kusumo di Jalan Swatantra V No.6 Jatirasa, Jatiasih, Bekasi, Telpon 021-709.000.93 dan 021-980.69.000," ujarnya.

"Setelah diobati oleh Ki Kusumo, leukemia saya bisa sembuh. Nyeri tulang dan persendian serta nyeri diperut hilang dalam waktu 1 jam. Sementara infeksi yang menyebabkan hidung saya berlendir, berangsur pulih hingga akhirnya sembuh total tak lebih dari 7 jam," kenangnya.

Amelia bersyukur karena pengobatan Ki Kusumo, ia sudah sembuh total dan leukemianya tak akan kambuh lagi.

"Saya sangat berterima kasih kepada Ki Kusumo, karena ketelatenan dan kemampuan pengobatan beliau, leukemia saya yang sudah kronis sekarang bisa sembuh total," ucapnya sambil tersenyum.

Amelia berharap, upaya dirinya berobat ke tempat Ki Kusumo bisa dijadikan pelajaran bagi orang lain. Khususnya mereka yang terserang leukemia, atau yang menderita penyakit kronis dan penyakit menahun lainnya. "Ternyata penyakit yang sulit disembuhkan, masih bisa diobati Ki Kusumo," lanjutnya.

Tidak hanya Amelia, banyak pasien lain yang juga berhasil sembuh setelah diobati Ki Kusumo. Mulai yang terkena stroke, lumpuh, kanker payudara, kanker rahim, tumor otak, jantung, HIV/AIDS hingga gagal ginjal. Entah itu pejabat, pengusaha, artis, model, wanita karir, hingga masyarakat biasa. Mereka datang tak hanya dari sekitar Jakarta, namun juga dari daerah, dan luar negeri. (nm)


GEJALA PENDERITA HIV/AIDS

Penyakit HIV/AIDS merupakan penyakit yang sangat mematikan. Hidup menderita, sekujur tubuh sudah dipenuhi bintik-bintik warna keunguan, kelenjar-kelenjar tubuh membesar, berat badan turun dengan drastis, hidup sangat tersiksa, merasakan sakit yang luar biasa, malu terhadap masyarakat dan hidup sudah terasa diasingkan.
 

GEJALA PENDERITA GAGAL GINJAL

GAGAL Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali. Penyakit ini ditakuti banyak orang karena dianggap sulit disembuhkan. Untuk bertahan hidup dan menggantikan fungsi ginjal, seseorang harus terpasksa cuci darah minimal seminggu dua kali seumur hidupnya. Penderita mengalami gejala-gejala aneh. Ia sulit tidur. Sering sakit kepala, sesak, dan merasa mual serta muntah-muntah. Hal itu diikuti perubahan jumlah kencing. Kaki dan pergelangan kakinya pun membengkak.


GEJALA PENDERITA STROKE

BANYAK orang sepakat bahwa penyakit stroke identik dengan malapetaka. Pasalnya, stroke adalah penyebab kematian terbesar ketiga yang menyerang siapa saja. Mulai dari remaja, orang dewasa, hingga mereka yang berusia lanjut. Jika kambuh, dari hidung dapat mengeluarkan darah dan sering pingsan, susah bicara, separo badan saya sulit digerakkan, hingga akhirnya saya lumpuh total. Setiap hari saya hanya bisa tergolek di tempat tidur. Jika berjalan harus dibantu kursi roda.
Tanda-tanda lain penderita yang mengalami gejala stroke, seperti lupa atau tiba-tiba tidak ingat pulang ke rumah, sempoyongan, melayang-layang, spot, yang tadinya ada jadi tidak ada, dan sebagainya, tetapi ketika sesorang masih keadaan sadar dan cepat-cepat di bawa ke rumah sakit (masa golden period/RTPA = kurang lebih 4,5 jam), maka kemungkinan sesorang tersebut masih bisa disembuhkan. Biasanya para medis akan melakukan trobolisis.

Trombolisis adalah cara memasukkan cairan ke dalam pembulu darah, jadi penderita akan disuntikan cairan tertentu ke otaknya agar tidak terjadi pembekuan darah di otak yang dapat menyumbat pembulu darah. Di dunia medis tidak mengenal namanya brainwash atau brainspa, karena brainwash biasanya dipergunakan oleh CIA atau teroris atau brainspa biasanya dipergunakan di beberapa pengobatan trasional. Brainwash adalah cuci otak, sedangkan didunia medis hanya mengenal trombolisis yang dapat dilakukan di masa golden period (4,5 jam dari kejadian).

Para penderita disarankan untuk menghindari makanan berlemak tinggi (santan, daging), garam, dan olahraga teratur.


GEJALA PENDERITA LEUKEMIA

SELAMA ini, banyak orang beranggapan bahwa leukemia susah disembuhkan. Ya, umumnya leukemia muncul pada diri seseorang sejak di masa kecilnya. Penyakit ini jika tidak ditangani dengan serius, memang berakibat fatal. Jika penyakit telah bersarang ditubuhnya sudah sangat parah, maka Setiap hari penderita hanya bisa terbaring tak berdaya di atas tempat tidur. Awalnya, penderita merasakan gampang lelah, muka sering pucat, mengalami gangguan pernafasan, pendarahan di jaringan kulit pun, sering mengalami nyeri tulang dan persendian serta diikuti nyeri pada perut.


GEJALA PENDERITA DARAH KENTAL

BERAWAL dari migrain yang berlarut-larut dapat membuat seseorang terserang penyakit darah kental. Gejalanya adalah setiap bangun tidur tubuh merasakan pegal-pegal sekujur tubuh yang tak kunjung hilang. Telinga berdenging dalam waktu cukup lama. Setiap bangun tidur, pandangan sering berputar-putar dan berakhir dengan rasa mual. Ketika penyakit darah kental ini semakin parah dapat menyebabkan penyakit stroke ringan.


GEJALA PENDERITA KANKER PROSTAT

PENYAKIT kanker prostat dapat menyerang kapan saja tanpa mengenal usia dan apabila sudah kronis dapat membahayakan pengidap penyakit ini. Gejalanya dimulai rasa sakit di sekitar pangkal paha. Kanker tersebut dapat tumbuh dalam kelenjar prostat, menyebar ke tulang, dan jaringan tubuh di sekitarnya.


GEJALA PENDERITA BATU EMPEDU

SALAH satu penyakit berbahaya yang mengintai kaum hawa adalah batu empedu. Umumnya mereka yang beresiko mengidap penyakit ini karena faktor usia lanjut, kegemukan, diet tinggi lemak, dan faktor keturunan. Batu empedu adalah timbunan kristal di dalam kantung empedu atau di dalam saluran empedu. Penderita biasanya sehabis makan terasa mual, perut sebelah atas rasanya nyeri sekali dan sakitnya bisa sampai 5 jam. Batu empedu harus dikeluarkan lewat pembedahan perut atau endoskopi (membuang cairan batu empedu melalui lambung lewat sebuah selang).



GEJALA PENDERITA KANKER RAHIM

PENYAKIT Kanker Rahim sangat mematikan. Biasanya vagina akan mengalami pendarahan setiap habis berhubungan dan dari organ vital sering keluar cairan berwarna kuning yang baunya busuk menusuk hidung. Terkadang melalui proses kemoterapi hasilnya pun tidak memuaskan dan masih terjadi pendarahan dan mengeluarkan cairan kuning yang bau busuk.


GEJALA PENDERITA TUMOR GANAS

TUMOR ganas dapat tumbuh seluruh bagian tubuh, seperti di payudara wanita, kaki, tangan, otak, dan sebagainya. Tumor tumbuh dan berkembang di tubuh penderita dapat diakibatkan dari faktor keturunan, makanan, minuman, obat-obatan, radiasi, dan sebagainya. Semula hanya berupa atau mirip jerawat atau kutil kecil atau benjolan di bawah ketiak atau paha atau payudara, tetapi bertahun-tahun kemudian berubah menjadi tumor. Ketika tumor ganas menyerang paha dapat menyebabkan kelumpuhan atau dapat diamputasi kakinya. Atau ketika tumor menyerang payudara, maka si penderita dapat kehilangan payudaranya. Berat badan akan turun drastis, minder, pada area yang terkena tumor akan terasa gatal dan lama kelamaan akan terasa sakit seperti luka memar dipukul dengan benda tumpul.


GEJALA PENDERITA TUMOR OTAK

HATI-HATI dengan infeksi gendang telinga atau penyakit congek. Pasalnya infeksi gendang telinga bisa menjadikan penyebab timbulnya tumor otak. Telinga sering mengeluarkan air atau nanah, pendengaran berkurang, tumor ini bisa menyebar dari otak ke telinga dan bahkan tulang rahang. Seringlah memeriksakan telinga, hidung dan tenggorokan ke dokter spesialis THT di rumah sakit terkenal, agar telinga bersih dari kotoran atau congek; hidung tidak terkena sinus; dan tenggorokan terhindar dari radang yang menyebabkan demam.


GEJALA PENDERITA KANKER KELENJAR GETAH BENING

PENDERITA biasanya disarankan untuk menjalani penyembuhan dengan sistem radiasi dan dikemoterapi. Bagi yang terkena penyakit ini mengalami gejala aneh, seperti demam tanpa sebab yang jelas, keringat dingin di malam hari, batuk-batuk, sesak nafas, diikuti rasa lelah terus menerus, dan berat badan dapat turun dengan drastis. Apabila penyakit ini menyerang di area leher akan tumbuh benjolan kecil yang lama-lama membesar dengan cepat. Rasa sakit di leher pun mengganggu kenyamanan penderita dan susah untuk tidur.


GEJALA PENDERITA KANKER USUS

MAKANAN yang kita konsumsi, pola makan yang tidak teratur dan istirahat kurang dapat mengganggu saluran pencernaan makanan mulai dari lambung dan usus. Kanker usus adalah penyakit yang berbahaya yang menyerang usus sebagai saluran akhir dari pencernaan. Kanker usus stadium empat dapat membuat hidup seseorang benar-benar tersiksa dan hanya membuat susah keluarga. Gejalanya sering merasa lelah, sakit kepala berkepanjangan, sesak nafas sewaktu bekerja, ketika buang air besar terkadang disertai darah dalam tinjanya, lambung sering keram, mual-mual dan muntah.



GEJALA PENDERITA DIABETES

HATI-HATI dengan penyakit DIABETES. Dari tahun ke tahun, jumlah pengidap diabetes di Indonesia terus mengalami peningkatan tajam. Sampai akhir tahun 2010, Indonesia berada dalam urutan ketiga dunia. Diabetes merupakan penyakit turunan atau tertular atau tidak menjaga pola makan. Dampak penyakit ini sangat berbahaya dan mengkhawatirkan. Diabetes dapat menggerogoti semua bagian tubuh seperti tangan atau kaki, mulai dari luka kecil, kemudian membesar karena tidak bisa diobati sehingga terus bernanah. Ketika yang terkena luka mulai membusuk dan membuat penderita tidak bisa berjalan lagi alias lumpuh total atau bisa saja bagian tangan atau kaki tersebut di amputasi. Gejalanya sering tidak dapat menahan haus dan lapar; banyak mengkonsumsi yang manis-manis; salah makan pemanis buatan atau keracunan; memang faktor keturunan sehingga kadar insulinnya rendah; memang sudah kecanduan insulin (setiap beberapa jam harus suntik); gigi atas depan mulai ompong satu persatu; emosi tinggi; suka ngemil; tidak dapat menahan buang air kecil; malam sulit tidur; gelisah; malas gerak tubuh; suka ngantuk; ada tanda bentol di antara ujung hidung atas dan ujung mata bagian bawah; dan sebagainya.


CARA MENCEGAH DAN MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT

PERTAMA, percayalah bahwa selalu ada pertolongan Tuhan untuk mendapatkan kesembuhan total dan berdoa memohon berkah-NYA agar organ tubuh yang rusak dapat digantikan dengan organ tubuh yang baru dan sehat. Berdoalah sewaktu mau tidur dan bangun tidur pagi hari, sewaktu ingin beraktivitas, dan sewaktu ingin meminum atau menyantap makanan. Mengucap syukurlah bahwa Tuhan itu baik bahwasannya untuk selamanya kasih setia-NYA.

KEDUA, memilah-memilih minuman atau makanan dan membeli pada tempat yang terjamin mutu, gizi, segar, alami, dan higienis untuk konsumsi. Minum/Makan untuk sehat dan bukan untuk kenyang, jadi makanlah secukupnya dan sesuai dengan kebutuhan kalori untuk beraktivitas. Kurangi makanan favorit dan mulailah menyatap makanan yang berbeda-beda. Sebagai contoh apabila seseorang setiap hari suka sekali makan ayam pop atau opor ayam. Sebulan kemudian ia menderita bisul dibokong, bisul di telinga, bisul di kepala, jerawat batu di wajah, kutil di tangan dan bisul-bisul di seluruh tubuh. Ketika bisul atau kutil ini tidak dibersihkan secara tuntas dan akhirnya dapat menyebabkan kebutaan jika bisulnya menyerang mata atau ketika menyerang paha dapat menyebabkan tumor ganas.

KETIGA, setiap penderita penyakit sepele (bisul/kutil/keseleo) atau pun kronis, wajib pergi ke dokter untuk memeriksa kesehatannya. Kemudian mengobati hingga sembuh dan meminum obat yang disarankan. Bersihkan luka dengan antiseptik, memberi betadine, dan menutupnya dengan perban atau plester luka. Apabila tidak sembuh juga, maka bisa pergi ke pengobatan alternatif, seperti korengan atau bisul-bisul dapat berendam di pantai atau kolam renang air asin di Ancol atau di air panas yang mengandung belerang. Bisa juga meminum liang teh pahit atau lempuyang dan sebagainya yang biasa dipergunakan untuk pengobatan tradisional.

KEEMPAT, selalu berusaha dengan giat dan mengindari keluh kesah, agar tubuh dapat menciptakan antibodi sendiri dan bangkit suatu energi atau kekuatan supranatural dari tubuh. Misalnya ketika seseorang penderita stroke yang malas terapi bicara, menggerakkan otot tangan, dan berjalan, maka penderita tersebut akan mudah sekali menjadi lumpuh. Tetapi ketika penderita stroke berusaha turun dan naik melalui sebuah tangga besi di rumah, maka ia akan dapat sembuh total.

KELIMA, buatlah suatu Moto Kehidupan Pribadi dan tempelkan pada dinding/kaca yang sering Anda lihat, seperti:
  • Hidup hanya sekali, maka hiduplah dengan bijaksana/bahagia/gembira
  • Kasihilah musuhmu seperti engkau yang mengasihi dirimu sendiri
  • Mujizat itu masih ada
  • DIA hanya sejauh Doa
  • Takut akan TUHAN adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan
  • Masa depan itu sungguh ada dan harapanmu tidak akan hilang
  • Lebih mudah seekor unta masuk ke lubang jarum daripada seorang kaya masuk surga
  • Surga di telapak kaki ibu
  • Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudar dalam kesukaran
  • Tetapi jagalah, supaya kebebasanmu ini jangan menjadi batu sandungan bagi mereka yang lemah dan menjadi binasa karena pengetahuanmu.
  • Diberkati untuk memberkati
  • Kuman di seberang lautan terlihat, tetapi gajah di depan matamu tidak terlihat
  • Kalah jadi abu dan Menang menjadi arang
  • Lain di bibir lain di hati
  • Satu pancuran mata air tidak akan keluar dengan dua warna dan dua rasa
  • Talk is silver, but silent is gold
  • It's wonderfull world
  • Enjoy aja, hidup sudah sulit jangan persulit lagi diri sendiri
  • Langkah pertama harus benar agar sukses di kemudian hari
  • Kegagalan adalah dengan menunda-nunda segala sesuatu dalam sedetik saja
  • Nasi telah menjadi bubur dan menyesal di kemudian hari
  • Menjadi seorang pemimpin yang bisa 3T (To Lead, To Love and To Serve)
  • Tong kosong nyaring bunyinya atau NATO (no action talk only)
  • Cerahnya hari ini di saat Engkau hadir
  • Jangan seneng liat orang susah, jangan susah liat orang seneng!
  • Perlahan namun pasti
  • Jangan Menyerah
  • Seperti kacang lupa akan kulitnya
  • Hidup itu pilihan, apakah mau sukses atau gagal total
  • Pergaulan itu pilihan, apakah mau pergaulan bebas, narkoba, anak mama, dsb
  • Teladan bagi diri sendiri, keluarga, orang lain, bangsa dan negara

Sumber:
Poskota, Halaman 12B
Sabtu, 01 Desember 2012
17 Shafar 1434 H
http://www.poskota.co.id/

Artikel Lainnya:
Menabung Gula, Menuai Komplikasi
Sehat Bersama Ki Kusumo
Ki Kusumo Ahli Pengobatan Alternatif Yang Rendah Hati
13 Cara memanggil Setan
Ghost Equipment atau Perlengkapan Hantu
Ghost (유령) atau Hantu
10 Macam Sumpah
Menikah dengan Ratu Jin Cantik
Bimbingan Wudhu dan Tayammum
Doa dan Ucapan Syukur
Mengapa Harus Bunuh Diri?
Suiseki Asal Jepang
ImageGambar
http://imagegambar2.blogspot.com/
http://www.facebook.com/ImageGambar/
http://www.twitter.com/ImageGambar

Bagaimana cara menggunakan mask input tanggal

Bagaimana cara menggunakan mask input Tanggal, NPWP, Nomer Telpon lebih mudah dilihat.