Thursday, November 28, 2013

Yang Unik dari The Hunger Games - Burung Mockingjay, Burung Jabberjay, Burung Mocking dan Kostum Api

Burung Mockingjay, Burung Jabberjay, dan Burung Mocking

Katniss, yang telah selamat dua kali dalam Hunger Games dan yang tanpa sengaja mempopulerkan pin mockingjay diminta untuk menjadi simbol pemberontakan. Mockingjay adalah campuran dari burung Jabberjay dengan Mockingbird. Alkisah, Capitol menciptakan seekor mutan berupa burung jabberjay yang bisa menirukan suara manusia semirip mungkin dengan aslinya. Setelah pemberontakan usai, burung jabberjay ini dibuang ke alam liar supaya punah. Namun karena insting survivalnya tinggi, burung jabberjay akhirnya kawin  silang dengan mockingbird sehingga muncul spesies baru bernama mockingjay. Bisa dibilang kecelakaan ini diluar ekspektasi Capitol sehingga kejadian ini menampar mereka.

Seperti jabberjay, burung ini memiliki kemampuan untuk menirukan suara, hanya saja mereka mau menirukan lagu yang dinyanyikan oleh jenis suara tertentu, seperti suara Katniss, misalnya. Lalu menyebarkan lagu tersebut kepada mockingjay yang lain sampai seluruh mockingjay dalam komunitas tersebut tahu lagu tersebut. Burung mockingjay kabarnya sekeras batu dan mampu hidup dilingkungan apapun. Selain itu burung mockingjay adalah lambang pemberontakan. Penyebanya sepele, karena Capitol tidak mampu membunuh burung ini dan malah menciptakan spesies baru diluar kontrol mereka.

Mockingjay adalah burung hasil kawin silang Jabberjay dan Mockingbird betina, menghasilkan spesies baru yang bisa meniru siulan burung dan siulan manusia.

Mokingjay adalah burung yang dapat mengeluarkan suara merdu dan dapat mengulang yang disiulkan oleh Katnis atau lainnya. Burung ini dapat dipergunakan sebagai kode atau alat berkomunikasi yang hanya diketahui oleh Katnis dan Rue. Tetapi Rue harus pergi meninggalkan dunia ini selama-lamanya dan membuat Katnis sedih, bahkan penonton filmnya atau pembaca bukunya.

Jabberjay adalah burung mutan ciptaan Captiol yang menghasilkan jenis burung baru yang sangat cerdas, unik dan dapat meniru suara manusia. Burung Jabberjay ini dapat meniru suara manusia seratus persen. Burung ini bisa meniru suara Prim Rose dan sebagainya. Suara burung Jaberjay ini hampir membuat Katnis terbunuh dan gila karena mendengar suaranya.



Kostum Api dan lainnya

Keindahan kostum yang dapat mengeluarkan api yang dikenakan oleh Katnis dan Peeta. Fashion yang dikenakan oleh Effie, Portia, Chinna, Flavius, Venia, Octavia, dan semua warga Capitol lainnya

Sumber:
http://blogperihutan.wordpress.com/2012/02/10/mockingjay/
http://www.okydanbuku.com/2011/08/mockingjay-hunger-games-3.html
Mengubah Gambar Menjadi Wanted atau lainnya http://anymaking.com/

Artikel Lainnya:
Beranda (Home)
Toko Image Gambar
Koleksi Batu-Batu Permata memang sangat menyenangkan Hati
Blue Topaz
Penyu - Life Under Water
Yang Unik dari The Hunger Games - Burung Mockingjay, Burung Jabberjay, Burung Mocking dan Kostum
Fantastic Beast & Where to Find Them
Mengubah Gambar Menjadi Wanted atau lainnya
Sinopsis Film The Hunger Games
Buku Pertama - The Hunger Games by Suzanne Collins - The world will be watching
Buku Kedua - The Hunger Games - Catching Fire: Tersulut
Buku Terakhir - The Hunger Games - Mockingjay
Buku Harry Potter And The Deathly Hallows
Fantastic Beast & Where to Find Them
Menjadi No 1 di Abad ke 21
Tibet di Otak
The Wedding Officer
Film-> Harry Potter and The Half Blood Prince
Suiseki Asal Jepang
Kaizen (改善)
Ghost (유령) atau Hantu
Menikah Dengan Ratu Jin Yang Cantik!
Kalender, Hari Libur dan Bersejarah
Pertanyaan yang sering ditanyakan
Toko Image Gambar
Ke Beranda (Back to home)

Cara Mengambil Nilai pada Auto Increment di Mysql

Cara mengambil nilai atau angka yang tersimpan pada Auto Increment di Mysql adalah sebagai berikut: