Thursday, December 5, 2013

Warung Kopi

Berbisnis warung kopi dengan makanan dan minuman yang murah, bisa buka nonstop 24 jam, pelanggan akan berdatangan terus, pelanggan sehari bisa datang hingga 4 kali, modalnya pun dengan hanya membuka tenda, menyediakan mie instan, air panas, kopi berbagai merek, bubur ayam, bubur kacang ijo, telur setengah matang, mi kornet, roti bakar, es campur, dan berbagai macam aneka jus. Harga murah adalah strategi jitu, mulai dari Rp 2.500 - Rp 7.000,-.

Robert Kiyosaki pernah berkata, semakin besar keuntungan yang diambil, maka semakin besar risiko yang harus ditanggung. Inilah prinsip yang dipegang para pebisnis emperan atau warung tenda. Mulai dari kejahatan, hutang yang ngak pernah bayar, petugas satpol PP, dan antek-antek atau ormas-ormas yang sering pungli.

Untuk berbisnis warung kopi yang buka 24 jam ini disarankan mempekerjakan sanak saudara, karena selain kepercayaan dan dapat membuka lapangan kerja baru, sehingga mereka juga dapat membuka cabang baru dan tidak tergantung terhadap BLT pemerintah atau Bansos yang sering di korupsi. Mereka akan menjadi rajin, kreatif, jujur, soleh, dan bisa-bisa menjadi seorang imam yang dapat mengayomi keluarga, lingkungan, dan bahkan bangsa dan negara dari keturunannya nanti.

Nah!!! Anda tertarik membuka usaha ini. Modal yang murah dan semua orang dapat melakukannya, tanpa keahlian khusus. Yang terpenting adalah kemauan, tidak mempergunakan bahan makanan berbahaya, makanan kadarluarsa, bahan pengawet, bahan pewarna tekstil, dsb yang membahayakan diri orang lain. Makanan atau minuman sehat ini harus disajikan dalam keadaan hangat, bersih, dan halal. Selamat berwirausaha. God Bless.

Artikel Lainya:
Beranda (Home)
Toko Image Gambar
Saatnya Berinovasi 
Pondok Nasi Kebuli Ibu Hanna
Warung Nasi Uduk Ijo Khas Bogor
Warung Kopi
100 Tempat Makan Paling Diincar
Bisnis Kuliner Yang Tak Ada Matinya
Yang Panik, Cantik, Kocak, Unik, Ciamik, dan Menarik
31 Inspirasi Bisnis di Masa Krisis
Easy Money from Internet
Kaizen (改善)
Ghost (유령) atau Hantu
Menjadi No 1 di Abad ke 21
Tibet di Otak
The Wedding Officer
Kalender, Hari Libur dan Bersejarah
Toko Image Gambar
Ke Beranda (Back to home)

Bagaimana cara menggunakan mask input tanggal

Bagaimana cara menggunakan mask input Tanggal, NPWP, Nomer Telpon lebih mudah dilihat.