Friday, December 5, 2014

Fossil Snail Blind or Kol Buntet

Siput atau keong adalah nama umum yang diberikan untuk anggota kelas moluska Gastropoda. Dalam arti sempit, istilah ini diberikan bagi mereka yang memiliki cangkang bergelung pada tahap dewasa. Dalam arti luas, yang juga menjadi makna "Gastropoda", mencakup siput dan siput bugil (siput tanpa cangkang, dalam bahasa Jawa dikenal sebagai resrespo). Kelas Gastropoda menempati urutan kedua terbanyak dari segi jumlah spesies anggotanya setelah Insecta (serangga). Habitat, bentuk, tingkah laku, dan anatomi siput pun sangat bervariasi di antara anggota-anggotanya.

Siput dapat ditemukan pada berbagai lingkungan yang berbeda: dari parit hingga gurun, bahkan hingga laut yang sangat dalam. Sebagian besar spesies siput adalah hewan laut. Banyak juga yang hidup di darat, air tawar, bahkan air payau. Kebanyakan siput merupakan herbivora, walaupun beberapa spesies yang hidup di darat dan laut dapat merupakan omnivora atau karnivora predator. Beberapa contoh Gastropoda adalah bekicot (Achatina fulica), siput kebun (Helix sp.), siput laut (Littorina sp.) dan siput air tawar (Limnaea sp.)

Kol Buntet atau Keon Buntat merupakan Jenis Permata dari Fossil ataupun Binatang Keong yang Cangkangnya membatu dan Padat tanpa rongga, dikenal sebagai Keong Buntat yang dipercaya memiliki Tuah tertentu, Orang india mengenalnya sebagai Shiva Eye, sedangkan bahasa gemology untuk jenis keong ini disebut sebagai Opercullum Shell.

Fungsi lain dari Keong Buntet atau Kol Buntet (Petrified Shell or Blind Snail) dapat dipergunakan untuk benda bertuah, sarana kekayaan, perantara keselamatan, mengatasi permasalahan rumah tangga, karir, jodoh, dan solusi segala masalah tanpa pantangan, tanpa resiko, tanpa ritual berat dan aman dipergunakan.

Fosil Keong Buta atau Kol Buntet ini ditemukan di lautan yang sangat dalam antara 100 meter atau lebih. Keong buta ini telah menjadi fosil dan sekarang benar-benar langka dan sangat unik.







Ukuran Kol Buntet (Fossil Snail Blind Green) warna Hijau  17x15x5 mm
Ukuran Kol Buntet (Fossil Snail Blind Brown) warna Coklat 16x15x5 mm
Mohon maaf sudah laku sepasang Rp xxx dan barang sudah dikirim ke BATAM. Mohon SMS: nama, alamat+kode pos, telpon dan email ke 08389.7746.888. Terima kasih atas perhatian dan kepercayaannya.


Batu Cincin Lainnya:
Beranda (Home)
Toko Image Gambar
Kol Buntet atau Keong Buta
Menikah Dengan Ratu Jin Yang Cantik!
Santet dan Poligami
13 Cara memanggil Setan
Ghost
Oh Messias 
10 Macam Sumpah
Dibalik Dongeng Mina 
Pertanyaan yang sering ditanyakan
Koleksi Batu-Batu Permata memang sangat menyenangkan Hati
http://www.keongbuntet.com/
http://id.wikipedia.org/wiki/Siput
http://www.berniaga.com/Keong+buntet-21343274.htm
Promo Gigabyte untuk internetan
http://simomot.com/2014/11/25/nama-nama-batu-permata-di-pasaran-asli-vs-sintetis/
http://sauchigems.com/index.php?route=information/information&information_id=17 
Toko Image Gambar
Ke Beranda (Back to home)

Bagaimana cara menggunakan mask input tanggal

Bagaimana cara menggunakan mask input Tanggal, NPWP, Nomer Telpon lebih mudah dilihat.