Wednesday, April 1, 2015

Tuyul

Tuyul adalah sosok makhluk gaib (astral) yang bentuknya anak kecil setinggi kurang lebih 30 cm. Tuyul memiliki kegemaran bermain, suka dengan sesaji, suka bermain kepiting kali (yuyu), darah, membuat seseorang yang sedang berjalan tersandung, menakut-nakuti, kejam dan sebagainya.

Tuyul dapat menggerakan pepohonan, rerumputan, memindah-mindahkan benda, menyembunyikan benda-benda, dan mengambil uang atas suruhan Tuannya.

Tuyul dalam sebuah film baru yang akan diputar di semua bioskop tanah air mengisahkan sadis dan kejamnya si Tuyul yang  terbebas dari sebuah botol yang telah mengurungnya. Tuyul ini menyiksa, menyakiti, menghantui, dan melukai semua penghuni rumah.

Dikisahkan Sepasang suami istri, DANIEL (28) dan MIA (27) baru pindah ke rumah di daerah pegunungan. Daniel mendapatkan projek besar dari kantornya untuk mengurusi perkebunan teh di daerah pegunungan. Namun Mia masih tidak rela pindah ke rumah itu, tetapi Mia menyadari bahwa mereka tidak punya pilihan lain, mereka harus menghemat pengeluaran untuk kelahiran anak pertama mereka. Terlebih rumah itu merupakan peninggalan terakhir dari orang tua Mia yang sudah meninggal.

Pada suatu hari Daniel menemukan botol misterius di salah satu kamar dan menyimpannya. Sejak penemuan botol itu, Mia mengalami banyak kejadian misterius, sering menemukan suara-suara aneh. Mia ketakutan dan khawatir akan bayi yang dikandungnya. Mia berusaha mencari tau mahluk apa yang mengikuti dan menerornya selama ini. (Sumber: http://www.21cineplex.com/tuyul-movie,3803,05TUYL.htm atau http://tuyul.info/)


Ritual Mendapatkan Tuyul

Ada banyak tempat yang banyak tuyulnya. Tuyul dapat ditemukan di semua tempat dan paling mudah didapatkannya di sepanjang pantai selatan pulau Jawa.

Memiliki tuyul akan membuat Anda kaya raya. Sebab setiap hari uang akan mengalir lemari pakaian tanpa harus bersusah payah untuk bekerja keras banting tulang.

Cara Pertama memanggil tuyul, sebagai berikut:

  • Kita cari tanggal kematian dari seorang bayi yang meninggal dalam kandungan / belum sempat lahir ke dunia dan kemudian ikuti langkah berikut ini. 
  • Siapkan satu gentong air dan nyalakan lilin di atasnya. - Masukkan yuyu/kepiting kali dan masukkan di dalam gentong. - Sediakan pula air pancuran, janur kuning (3 helai) dan rambut (9 helai). 
  • Selanjutnya Anda telanjang duduk bersila di depan gentong berisi air yang sudah ada yuyu dan air dari pancuran terus mengucur. 
  •  Panggil dia dengan mantra berikut ini: 
  • “Tak cepakke dolananmu
  • Tak sogati pekaremanmu,
  • Mreneyo dadi anakku (ini bila ingin memelihara. Kalau sekedar ingin ketemu, ucapannya: mreneyo dadi kancaku)
  • Ojo nesu, ojo mlayu yen ora podo karo kekarepanmu lan pekaremanmu
  • Iki aku ….. (sebutkan nama Anda) sing arep dadi Bapa mu!
  • (ini bila ingin memelihara. Kalau sekedar ingin ketemu, ucapannya: sing arep dadi kancamu)”
  • Mantra ini adalah cara Anda paling mudah melakukan kontak batin dengan tuyul. 


Cara Kedua memanggil tuyul, sebagai berikut:

  • Anda tidak perlu mendapatkan tanggal kematian dari seorang anak kecil yang belum sempat lahir ke dunia dan langsung menyediakan bahan dan mengikuti langkah sebagaimana di atas. 
  • Dua langkah di atas ada bedanya. 
  •  Langkah pertama, kita akan mendapatkan jenis tuyul yang lebih hebat, lebih gesit dan susah ditangkap dari tuyul yang kita dapatkan dari langkah kedua.
  • Tuyul akan datang menerima Anda dan Anda perlu mempersiapkan diri untuk memeliharanya.
  • Mohon persiapkan diri agar tidak kaget saat berdatangan makhluk-makhluk kecil setinggi botol. Bila Anda ingin memiliki tuyul, segera pilih salah satu yang Anda anggap paling bagus. 
  • Carilah seekor yuyu, bawang putih dan jahe (secukupnya), bunga melati, dlingu bengle (secukupnya)
  • Datangilah rumah orang yang di curigai memelihara atau memiliki tuyul. pada waktu datang usahakan pada malam selasa kliwon atau jumat kliwon.
  • Jahe, bawang putih jantan dan dlingu bengle kemudian di kunyah-kunyah sampai halus. dan yuyu serta bunga melati di ikat pakai tali. peganglah pucuk tali yang mengikat yuyu dan bunga melati tersebut.serta goyang-goyangkan.
  • Kemudian semburkanlah kunyahan jahe,bawang putih dan dlingu bengle tepat ke arah pintu masuk rumah orang yang di curigai memiliki tuyul. Dan bila memang orang tersebut memiliki tuyul maka tuyul tersebut akan datang dan patuh pada perintah kita.
  • lalu tangkaplah tuyulnya.
  • Banyak dukun mahir mempraktekkan ilmu ini. Meskipun tuyul tidak mempunyai kesaktian besar, bantuannya bisa membuat Anda menjadi kaya dan ramalan Anda akan jitu.


CATATAN:
Ini hanya sekedar pengetahuan saja. Silahkan dipraktekkan namun tuyul yang sudah datang tidak usah dipegang dan dipelihara karena resikonya tinggi. Bagi para penjual tuyul mohon maaf karena saya telah membuka “rahasia” mendapatkan tuyul.

Jenis makhluk halus anak-anak ini bisa di minta untuk mencari atau lebih pasnya mencuri uang. Bila Anda mencari dan mampu memeliharanya, Anda tidak usah repot repot bekerja siang dan malam. Cukup menyediakan semua keperluan si tuyul, uang pun mengalir lancar.

Tuyul hidup di berbagai tempat yang angker dan yang paling disukai adalah ditempat-tempat yang jauh dari rumah-rumah ibadah. Di sisa-sisa reruntuhan bangunan tua, maupun di tempat-tempat yang dikeramatkan orang.

Tuyul, adalah salah satu jenis mahluk halus berwujud anak-anak balita. Sebenarnya, tuyul ini tidak ingin dipekerjakan oleh manusia. Dia hanya bermain-main, sama seperti sifat khas yang dimiliki anak kecil yang suka iseng dan ingin mencoba segala hal sebagaimana balita pada umumnya.

Nah, ini lagi repotnya manusia. Sudah mengerti masih anak anak kok tega-teganya dipekerjakan? Apa ini bukan melanggar hukum alam wadag maupun gaib? Jelas melanggar, sehingga pasti nantinya si manusia dan juga si makhluk halus ini mendapatkan akibat dari tidakan melanggar hukum.

Dengan sebuah ritual khusus seorang paranormal menembus wahana gaib dan kemudian berkomunikasi dengan sang tuyul. Ada kesepakatan antara dua makhluk Tuhan ini bila masing-masing mau dan saling membantu. Bila permufakatan sudah oke, maka masing-masing pihak harus tahu diri dan mentaati aturan yang berlaku.

Salah satu yang diminta oleh tuyul adalah “tumbal”. Ini memang syarat utama dalam permufakatan tersebut. Tumbal dalam pesugihan ini bisa bermacam-macam tergantung permufakatan. Namun biasanya, bila tuyulnya profesional maka dia akan meminta tumbal kematian dari para sahabat, saudara, bahkan anak-anaknya sendiri.

Ada pula jenis pesugihan lain yaitu Nyi Roro Kembar Sewu dimana tumbal yang dimintanya bukan kematian, tetapi si tumbal akan menjadi gila atau lebih tepatnya berprilaku seperti anak idiot. Ini dikarenakan bertukarnya jiwa si tumbal dengan salah satu anak dari Nyi roro kembar sewu yang harus dirawat dan diasuh layaknya anak sendiri. Jenis pesugihan ini sangat rumit. Nyi Roro Kembar Sewu hanya meminta jiwa seorang lelaki dewasa dengan ciri-ciri husus, lelaki ini biasa di sebut dengan sebutan “Lanang Panduso”.

Salah satu yang diminta tuyul adalah sebuah ruangan atau kamar khusus. Seperti ritual-ritual pesugihan lain, ritual ini juga mewajibkan si pelaku pesugihan untuk menyediakan kamar khusus di dalam rumah. Di dalam kamar, perlu dipersiapkan satu ranjang tempat tidur lengkap dengan kelambunya. Satu meja tempat sesaji dengan ukuran tinggi meja kurang lebih setinggi lutut. Tempat uang seperti bakul tempat nasi. Di dalam kamar khusus ini warna hijau haruslah dominan dari warna lainnya pada seprei, sarung bantal, kelambu, taplak meja dan sebagainya dengan warna hijau.

Salah satu yang perlu disediakan dalam kamar adalah adanya dolanan anak-anak, seperti cermin, dakon, boneka-boneka kayu dan lain-lain. Tuyul juga sangat suka untuk diajak gojek dan bermain-main. Setiap hari, pemelihara tuyul diharapkan agar membawa tuyulnya berjalan-jalan agar si tuyul kerasan dan senang.

Setiap hari, kita harus memberinya makan berupa bubur yang merupakan makanan pokok mereka, serta sesajen dan kemenyan. Tuyul bekerja pada seorang majikan sebenarnya karena terpaksa karena tuyul sebenarnya masih belum ingin bekerja, dia memiliki sifat yang sama dengan balita pada umumnya yang ingin bermain.

Adapun tuyul memiliki sifat yang sama seperti anak-anak normal biasa dimana dia harus mencari induk semang sebagai ibu kandungnya. Si induk semang perlu memperlakukan dia sebagaimana anaknya sendiri, bahkan harus rela untuk lebih mencintai tuyul dibanding anaknya sendiri. Tuyul oleh karena itu juga perlu diberi air susu dan kebutuhan-kebutuhan biologis yang lain.

Salah satu khasanah mistik lain di dunia pertuyulan adalah istilah memet. Memet adalah tuyul dari jenis yang lebih pintar dan bentuk berbeda dengan tuyul kebanyakan. Memet memiliki dua buah taring sementara tuyul biasa tidak ada. Selain itu, memet dapat berlari lebih cepat dari pada tuyul biasa. Paranormal biasanya mengakui sulit untuk menangkap memet karena sifatnya yang gesit ini.

Tip dan teknik memiliki tuyul di antaranya: Jangan menyuruh mencuri uang di Bank karena di setiap bank telah ada perewangan atau jin penjaganya. Jangan menyuruh mencuri uang di lingkungan tempat tinggal kita karena jika ada tetangga yang tahu kita bisa malu dibuatnya. Jangan menyuruh mencuri uang di toko emas karena di setiap toko emas terdapat jimat tolak bala. Suruhlah mencuri di tempat perbelanjaan /mall atau ATM yang ada di mall karena ditempat seperti itu banyak peluang dan aman dari pagar gaib.

P E R I N G A T A N:
Tulisan ini hanyalah sebuah pengetahuan saja. Segala resiko yang akan terjadi sekarang atau masa depan menjadi tanggungjawab Anda. Bedakanlah yang baik dan yang buruk. Semua hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, orang lain dan sekitarnya sudah dilarang oleh negara dan juga agama. Percaya bahwa Tuhan hanya sejauh doa dan "DIA" takkan jauh darimu. "DIA" mengerti segala perkara dan kesusahan itu hanya sehari saja.

Sumber:
http://warungukauka.blogspot.com/2014/02/panduan-petunjuk-tuntunan-cara-tentang.html

Artikel Lainnya:
Beranda (Home)
Toko Image Gambar
Tuyul
Keris
Akik Gambar Hantu Wewe Gombel
Akik Gambar Hantu Pocong
Tiga Cairan Bagi Akik Lovers
Akik Gambar Hantu Wewe Gombel
Akik Gambar Hantu Pocong
Tiga Cairan Bagi Akik Lovers
Menikah Dengan Ratu Jin Yang Cantik!
Ketika Malaikat Bicara Haji
Di balik Dongeng Mina
Rahasia Sukses
SQL Injection
Damai Itu Indah
Daftar Tarif Pengiriman Tiki
Pertanyaan yang sering ditanyakan
Toko Image Gambar
Ke Beranda (Back to home)

Film Lainnya:
http://tuyul.info/
https://www.youtube.com/watch?v=pC3VFYshqrU

PENAMPAKAN TUYUL
https://www.youtube.com/watch?v=_XSeY75qQIY
Download: https://www.ssyoutube.com/watch?v=_XSeY75qQIY

Ki Kusumo Berburu Tuyul
http://youtube.com/watch?v=hNPd3y40gl0
Download: http://www.ssyoutube.com/watch?v=hNPd3y40gl0

Tuyul tertangkap Warga Kunciran Cipondoh Tangerang
https://www.youtube.com/watch?v=icpM-2rHvgg

30 Video Penampakan Hantu Paling Nyata Di Dunia
https://www.youtube.com/watch?v=yOSU9xGfwME
Download: https://www.ssyoutube.com/watch?v=yOSU9xGfwME

10 hantu jepang yang terekam kamera (video)
https://www.youtube.com/watch?v=kN-uc3vjKps
Download: https://www.ssyoutube.com/watch?v=kN-uc3vjKps

DUA DUNIA - PESUGIHAN GUNUNG KAWI FULL (24-02-2012)
https://www.youtube.com/watch?v=HGb2ycBRuHw
Download: https://www.youtube.com/watch?v=HGb2ycBRuHw

https://www.youtube.com/videohantu

Cinderella
http://www.21cineplex.com/cinderella-movie,3777,15CINA.htm
http://www.21cineplex.com/video/trailer/cinderella,3777.htm

Love and Faith
http://www.21cineplex.com/love-amp-faith-movie,3775,05LAFH.htm
http://www.21cineplex.com/video/trailer/love-amp-faith,3775.htm

Bagaimana cara menggunakan mask input tanggal

Bagaimana cara menggunakan mask input Tanggal, NPWP, Nomer Telpon lebih mudah dilihat.