Friday, November 13, 2015

Film Bioskop Kakak

DEMI KAKAK melepas hijab dan hal ini adalah gossip.

Berdasarkan fakta yang ada bahwa HANTU atau JIN atau SETAN atau ARWAH-ARWAH atau ROH-ROH atau ALIEN dapat berkomunikasi dengan manusia, dapat disuruh, dapat dinasehati bahkan dimarahi, berteman dan sebagainya.

Saksikan film bioskop "KAKAK" ada lucunya tapi banyak horornya.
Don't miss it!


Sinopsis:
Adi (Surya Saputra) dan Kirana (Laudya Chintya Bella) adalah sepasang suami istri yang sudah lama menikah namun belum memiliki anak. Hal ini dikarenakan fisik Kirana yang lemah karena asthma. Kirana mengalami keguguran sampai tiga kali yang membuatnya semakin stress dan sedih berkepanjangan.

Adi dan Kirana masih tinggal bersama ibunda Adi, Aida (Ivanka Suwandi) yang tidak menyukai Kirana, dan menyesali pilihan Adi untuk menikahi Kirana yang tidak segera memberinya cucu. Untuk membuat istrinya lebih tenang dan jauh dari Aida, Adi mengajak Kirana pindah ke rumah baru. Namun hal itu tidak membuat Kirana menjadi lebih ceria.

Kirana merasa ada hal aneh di rumah mereka. Ia merasa ada orang lain yang ‘hadir’ bersamanya. Awalnya Kirana ketakutan, tapi lama kelamaan ia justru bersabahat dengan 'penghuni' itu. Sosok hantu anak perempuan yang dipanggilnya KAKAK (Yafi Tesa Zahara). Keakraban Kirana dengan KAKAK membuat Adi cemas, tapi Kirana selalu meyakinkan Adi bahwa KAKAK adalah sosok yang baik dan menyenangkan. Akhirnya Adi terpaksa menerima 'kehadiran' KAKAK karena ia melihat Kirana menjadi semakin ceria setelah bersahabat dengan hantu tersebut, dan hubungan mereka pun menjadi jauh lebih baik.

Semua keakraban mereka dengan sosok KAKAK berubah menjadi teror yang menakutkan ketika akhirnya Kirana hamil lagi. Hal ini membuat KAKAK cemburu. Aida akhirnya datang ke rumah itu untuk ‘mendampingi’ menantunya. Ulah Aida mengakibatkan dirinya dicelakai KAKAK. Kini KAKAK berusaha mencelakai Kirana dan bayi dalam kandungannya. Adi pun tidak mampu membela istri dan calon anaknya dari ‘kemarahan’ KAKAK.

Diangkat dari kisah nyata.

Kode M-TIX : KAKA
Jenis Film : Drama, Horror
Produser : Ardiawan Renaldi
Sutradara : Ivander Tedjasukmana
Penulis : Kim Kematt, Ivander Tedjasukmana
Produksi : Firefly Cinema

Sumber:
http://www.21cineplex.com/kakak-movie,3993,05KAKK.htm

Thrailer:
http://www.21cineplex.com/video/trailer/kakak,3993.htm

Galery Foto Laudya Cynthia Bella:
http://www.21cineplex.com/gallery/laudya-cynthia-bella,3145.htm

Bagaimana cara menggunakan mask input tanggal

Bagaimana cara menggunakan mask input Tanggal, NPWP, Nomer Telpon lebih mudah dilihat.